Ahn Hyo Seop Bicara soal Pertumbuhan Karakter Seo Woo Jin di Dr. Romantic 3 dan Kesan Kembali ke Rumah Sakit Doldam

Seperti apa perkembangan karakter Seo Woo Jin di Dr. Romantic 3? Ahn Hyo Seop memberi penjelasan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Apr 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 13:30 WIB
Ahn Hyo Seop Dr. Romantic 3 Poster Karakter
Ahn Hyo Seop Dr. Romantic 3 Poster Karakter (Foto: Instagram/ sbsdrama.official)

Liputan6.com, Jakarta Ahn Hyo Seop kembali membintangi musim terbaru Dr. Romantic. Dia masih memerankan karakter Seo Woo Jin, seorang dokter spesialis bedah umum yang jenius dari Rumah Sakit Doldam.

Ahn Hyo Seop pun bicara soal perkembangan karakter Seo Woo Jin di Dr. Romantic 3. Untuk mengingatkan, di musim sebelumnya, Woo Jin digambarkan sebagai dokter berkepribadian dingin dan memendam masa lalu kelam.

"Kini, cara Woo Jin memandang dunia telah berubah. Kamu dapat melihat Seo Woo Jin yang lebih dewasa dan solid di dalam, karena perspektif hidupnya telah meluas," kata aktor berusia 28 tahun tersebut dikutip dari situs Soompi, Rabu (19/4/2023).

Tentu bukan cuma tokoh Seo Woo Jin saja yang mengalami perkembangan karakter, tokoh-tokoh lainnya pun demikian. Dan hal ini akan membuat alur cerita semakin menarik.

"Semua karakter telah berubah setelah masing-masing memilih jalan mereka sendiri. Saya harap kalian dapat melihat mereka bertumbuh dan melihat bagaimana mereka menjalani kehidupan saat ini, jalan hidup yang telah mereka pilih," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesan Kembali ke Lokasi Syuting Dr. Romantic 

Ahn Hyo Seop Dr. Romantic 3 Poster Karakter
Ahn Hyo Seop Dr. Romantic 3 Poster Karakter (Foto: Instagram/ sbsdrama.official)

Kembali lagi ke lokasi syuting Dr. Romantic setelah lebih dari 2 tahun adalah hal yang sangat membuat Ahn Hyo Seop Antusias. Bertemu kembali dengan dengan keluarga besar Rumah Sakit Doldam membuat hatinya hangat.

"Saya pikir saya sibuk menyapa mereka, wajah-wajah yang membuatku senang. Karena itu adalah Rumah Sakit Doldam, saya rasa saya dapat dengan cepat kembali ke pola pikir kehidupan Woo Jin, yang diingat oleh tubuh dan pikiran saya," tuturnya.


Apa Pun yang Terjadi Kita Harus Kembali

Sang aktor lantas mengingat lagi percakapan ringan di pengujung syuting Dr. Romantic 2 di Rumah Sakit Doldam. Saat itu, seluruh pemain dan kru berkumpul dan mengatakan "Ayo kembali ke Doldam suatu saat nanti apa pun yang terjadi".

"Saya selalu memikirkan itu. Dan alasan saya memutuskan untuk bergabung ke musim 3 itu sederhana, karena saya ingin, karena itu membuat saya bahagia," ujar Ahn Hyo Seop.


Kenapa Seasonal Dr. Romantic Begitu Dicintai?

Sementara itu, Ahn Hyo Seop juga berbagi pendapat soal Dr. Romantic yang begitu dicintai sejak musim pertama. Menurutnya, pertama karena drama ini menyuguhkan cerita yang realistis tentang kehidupan.

"Dr. Romantic dan pesan yang disampaikan membuat kita berpikir tentang arah hidup kita sendiri — apa yang harus kita anggap penting dalam hidup, dan mengapa kita harus tetap hidup seperti itu," ucapnya.

"Kedua, saya pikir itu karena tekad yang kuat dan bulat dari seluruh tim Dr. Romantic, termasuk sutradara, penulis, pemeran, dan kru (untuk menyajikan tayangan yang bernilai)" tutupnya.

Dr. Romantic 3 akan tayang perdana pada 28 April 2023 dan dapat disaksikan secara legal melalui platform Disney+ Hotstar.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya