Sahrul Gunawan Deg-degan Jelang Menikah dengan Dine Mutiara: Serasa Bujangan

Sahrul Gunawan akan melepas status dudanya pada Sabtu (6/5/2023) dengan menikahi Dine Mutiara.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2023, 13:00 WIB
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
Sahrul Gunawan akan melepas status dudanya pada Sabtu (6/5/2023) dengan menikahi Dine Mutiara. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun menduda, Sahrul Gunawan akan menikah untuk kedua kalinya, pada Sabtu (6/5/2023) di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sahrul Gunawan bakal menikahi Dine Mutiara, wanita yang juga berprofesi sebagai politisi.

Meskipun menjadi pernikahan yang kedua, Sahrul dan Dine mengaku deg-degan jelang hari bahagianya. Dine Mutiara diketahui juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga, dan memiliki dua anak.

"So far belum sih (khawatir). Kita kayak belum masuk ke frame mau nikah, masih aktivitas masing-masing. Enggan tahu sih, mungkin hari H nya tegang juga ya," ungkap Dine Mutiara kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

"Aku kok udah mulai-mulai (deg-degan) loh sekarang. Kok aku seperti bujangan dulu yang baru mau nikah," aku Sahrul menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tuhan Mengirimkan Jodoh pada Sahrul Gunawan di Waktu yang Tepat

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
Sejak saat itu, Sahrul mulai dekat dengan Dine. Sahrul dan Dine makin intens bertemu. Selain itu, keduanya punya background sama, dan juga sama-sama di dunia politik. "Karena dia punya banyak temen, terus aku juga punya keluarga kedua dengan keluarganya. Ya udah lebih ngerasa cocok aja," imbuh Sahrul Gunawan. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Menurut Sahrul, Tuhan mengirimkan jodoh pada hamba-Nya di waktu yang tepat. Begitu juga dengan rencana pernikahannya dengan Dine, yang sudah di depan mata.

"Ya memang cuma masalah waktu sih, Allah mempertemukan kami di waktu yang tepat," ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Teman Curhat yang Menyenangkan

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
Pria biasa disapa Alul itu lantas menceritakan awal kenal dengan Dine. Salah satunya ke rumah sakit Dine. "Aku kan di Bandung sebagai Wakil Bupati itu sebagai ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) juga. Aku sering ke rumah sakit-rumah sakit. Salah satunya rumah sakit AMC di Cileunyi." tulis Sahrul. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Sahrul mengaku nyaman berada di dekat Dine. Diakui wakil bupati Bandung ini, banyak hal yang bisa dibicarakan bersama Dine, mulai dari urusan kehidupan, hingga permasalahan dalam karier politik.

"Komunikasinya enak, aku bisa ngobrol banyak hal. Kebetulan Teh Dine ini, calon istriku politisi salah satu partai, aku pun demikian, jadi sering sharing lah," aku Sahrul.

 


Berharap Jadi Pernikahan Terakhir

Sahrul Gunawan bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed (https://www.instagram.com/p/Crn9mm7gppv/)
Sahrul Gunawan bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed (https://www.instagram.com/p/Crn9mm7gppv/)

Sahrul berharap, pernikahannya dengan Dine menjadi yang terakhir hingga maut memisahkan mereka berdua.

"Ya pernikahan ini diharapkan jadi pernikahan terakhir, jadi ibadah buat kita. Manusia kan dilahirkan untuk berpasang-pasangan, untuk saling melengkapi," ucap Sahrul Gunawan. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Ragam Tanggapan Anies - Gibran Semeja Sarapan Bareng
Infografis Ragam Tanggapan Anies - Gibran Semeja Sarapan Bareng (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya