Sudah Punya Feeling, Kris Dayanti Tak Kaget Saat Dengar Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Kris Dayanti merasa bahwa Aurel Hermansyah memiliki genetik yang sama dengan dirinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Mei 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 17:00 WIB
Krisdayanti enggan jawab kabar kehamilan Aurel Hermansyah
Krisdayanti enggan jawab kabar kehamilan Aurel Hermansyah [Fimela.com/Adrian Utama Putra]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah sempat membuat banyak orang terkejut, termasuk Aurel sendiri. Dia tak menyangka bahwa jarak antara kelahiran anak pertama dengan kehamilan berikutnya cukup dekat.

Namun tidak demikian dengan Kris Dayanti. Anggota DPR RI ini mengaku tidak kaget sama sekali saat mendengar putri sulungnya hamil lagi. Sebagai seorang ibu, Kris Dayanti memiliki feeling yang kuat.

"Enggak kaget karena ini ya, ngerasain... dia tuh seperti saya yang waktu hamil Aurel sama adiknya, begitu juga Amora sama adiknya. Jadi kayaknya memang dia masuk gen yang intervalnya tidak jauh. jadi senang, alhamdulillah," kata Kris Dayanti di YouTube AH pada Rabu (10/5/2023).

Dengan bertambahnya calon buah hati, maka bertambah pula tanggung jawab Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai orangtua.

"Ini akan menjadi catatan penting untuk dia bahwa ini kan titipan yang enggak mudah sebagai perempuan dan ibu yang diberikan kepercayaan untuk bisa menjadi perempuan, mengandung, melahirkan, membesarkan anak tentunya menjadi kemuliaan," papar istri Raul Lemos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wejangan Kris Dayanti untuk Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Kris Dayanti pun memberi selamat dan mendoakan seluruh kebaikan untuk anak dan calon cucu kedua yang sudang dikandung. Dia juga memberi wejangan untuk Aurel Hermansyah.

"Selamat untuk anakku semoga kebahagiaan selalu menyertai. Pesan mimi cuma satu, tenang dan rileks dijalani, enjoy, enggak usah terlalu worry. Wajar sih sebetulnya worry karena pasti keinginan ibu mau protect anak, jadi pengin semuanya mendapat kualitas yang optimal," jelasnya.


Kris Dayanti Menginginkan Cucu Laki-Laki

Lebih lanjut, Kris Dayanti juga rupanya memiliki keinginan yang spesifik soal cucu keduanya. Dia berharap Aurel Hermansyah mengandung bayi laki-laki.

"Maunya cowok, ya penasaran aja. Kan memang intervalnya Aurel, Azriel, Amora, kellen, mungkin bisa juga kayak gitu," tutur wanita berusia 48 tahun tersebut.


Anang Hermansyah Merasa Sudah Tua

Sementara itu, Anang Hermansyah merasa waktu kian cepat berlalu. Tanpa terasa ia akan kembali mendapat cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Perubahannya, tua banget. Aku merasa tua banget, tapi karena aku aktif kali ya," ungkap Anang Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Infografis Ragam Tanggapan Vonis Penjara Seumur Hidup Teddy Minahasa. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Vonis Penjara Seumur Hidup Teddy Minahasa. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya