Riyanti Sofyan, Ibunda Marshanda Menikah Lagi, Sang Artis Didoakan Segera Nyusul

Marshanda kini telah memiliki ayah sambung setelah ibunya menikah lagi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Mei 2023, 12:56 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 12:50 WIB
Ibunda Marshanda
Ibunda Marshanda (Foto: Instagram/ marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Marshanda berbagi kabar bahagia. Ibundanya, Riyanti Sofyan, telah menikah lagi meski usianya tak lagi muda. Dia menikah dengan pria bernama Budi.

Kabar ini disampaikan oleh Marshanda melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat untuk sang ibu tercinta juga ayah sambungnya. Namun demikian, tak diketahui pasti kapan pernikahan itu dilangsungkan. Yang jelas ini pernikahan ketiga. Suami pertama adalah ayah kandung Marshanda.

"Alhamdulillah lancar dan semakin berbahagia. Amiin! Selamat Mama dan Om Budi #latepost," tulis Marshanda pada Rabu (17/5/2023).

Bersama keterangan itu, mantan istri Ben Kasyafani ini mengunggah sejumlah foto di hari pernikahan ibunya. Kedua mempelai tampak serasi dengan busana pengantin berwarna abu-abu muda.

Sementara itu, Marshanda juga hadir di pernikahan snag ibunda dengan seragam kebaya berwarna biru. Sienna Ameera Kasyafani, yang tak lain adalah cucu Riyanti tentunya juga hadir dan foto bersama kakek dan neneknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selamat dari Warganet

Ibunda Marshanda
Ibunda Marshanda (Foto: Instagram/ marshanda99)

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk kedua mempelai. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Marshanda juga segera melepas status janda dan hidup bahagia bersama pasangan barunya.

"Samawa Tante n om ....semoga mba Marshanda nyusul ketemu jodoh yg tepat n membahagiakan," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah... Seneng liat nya.. Bahagia slalu ya mah," ujar warganet yang lain.

"Giliran @marshanda99 nii nyusull," netizen lainnya menimpali.


Marshanda dan Perjuangan Melawan Penyakit

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Marshanda masih berjuang melawan tumor payudara. Selain itu, dokter juga mendiagnosis sejumlah gangguan kesehatan lain. Salah satunya adalah inflamasi kronis yang dapat berakibat buruk bila tak ditangani dengan baik.

"Kondisi penyakit ada beberapa diagnosa, ada inflamasi kronis dan larinya bisa ke mana-mana, risikonya tinggi, bisa ke diabates, bisa ke autoimun, bisa serangan jantung, dan lainnya. Tapi itu kalau tidak ditangani," ujarnya.


Fase Kehidupan Marshanda

Tentu tidak mudah menghadapi cobaan yang dialaminya. Saat ini Marshanda berusaha menerima skenario yang ditulis oleh Tuhan terkait jalan hidupnya. Dia percaya tak selamanya orang hidup dengan penuh sukacita.

"Misalnya Allah nulis, oke Caca nanti umur 12 semuanya happy, sehat, dengan pertemanan, hubungan baik-baik aja. Tapi di umur 20 dia mengalami bipolar, terus dia syuting lagi ada ini, ini, jadi naik turunnya banyak di hidup aku," ujarnya.

Infografis: Daftar Perusahaan yang Terpuruk di Era Digital
Infografis: Daftar Perusahaan yang Terpuruk di Era Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya