Marak Pasangan Artis Bercerai, Ustaz Derry Sulaiman Titip Pesan dan Doa: Lihatlah Kebaikan Pasangan Kalian

Ustaz Derry Sulaiman berharap proses persidangan sejumlah pasangan artis berjalan lancar, dan para pasangan dapat rujuk kembali.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 08:00 WIB
[Bintang] Ustaz Derry Sulaiman
Ustaz Derry Sulaiman (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Derry Sulaiman menanggapi fenomena banyaknya pasangan selebritis yang dirundung perceraian. Sebut saja pasangan Inara Idola Rusli dan Virgou, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky, hingga Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Ustaz Derry pun medoakan semua pasangan yang kini tengah menjalani proses perceraian. Derry Sulaiman berharap proses persidangan berjalan lancar, dan para pasangan dapat rujuk kembali.

"Kita orang yang menyaksikan peristiwa ini berdoa kepada Allah, semoga mereka semua enggak ada yang bercerai," ucap Ustaz Derry Sulaiman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

"Yang hari ini sedang berproses di pengadilan, mudah-mudahan mediasinya bisa berjalan lancar," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Derry Sulaiman Imbau Semua Pihak jadi Juru Damai Pasangan yang Mengalami Masalah Rumah Tangga

Ustaz Derry Sulaiman (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)
Ustaz Derry Sulaiman (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)

Ustaz Derry pun mengimbau kepada semua pihak untuk ikut menjadi juru damai bagi pasangan yang mengalami masalah rumah tangga. Ustaz Derry mengatakan, hanya setan yang merasa bahagia dengan sebuah perceraian.

"Kita mesti berjuang menjadi juru damai terhadap siapa saja yang bersengketa rumah tangganya, apalagi public figure, ya. Karena yang senang lihat orang yang bercerai itu cuma setan," urainya.

 

 


Derry Sulaiman Berpesan untuk Mengingat Kebaikan Pasangan Masing-Masing

[Bintang] Ustaz Derry Sulaiman
Ustaz Derry Sulaiman (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun bagi mereka yang sedang mengalami masalah, Ustaz Derry Sulaiman berpesan untuk mengingat kebaikan pasangan masing-masing. Terutama ingat kepada anak yang bisa menjadi korban dari sebuah perceraian.

"Siapapun yang hari ini rumah tangganya sedang di ujung tanduk, kalian lihatlah kebaikan pasangan kalian, akan tambah cinta kalian kepada mereka. Ingat anak-anak," ujarnya.

 


Derry Sulaiman Mengatakan Pernikahan Bukan Soal Pertemuan Dua Insan Semasa Hidup

Menurut Ustaz Derry, pernikahan bukan soal pertemuan dua insan semasa hidup di dunia. Justru pernikahan diharapkan dapat membawa setiap pasangan masuk ke dalam surga.

"Maka jangan sampai kita tertipu oleh setan. Pernikahan itu bukan sampai mati, tapi sampai surga," pungkas Ustaz Derry Sulaiman. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya