Tangis Inge Anugrah Tak Bisa Bertemu Anak, Padahal Ingin Kirim Masakan dan Makan Bersama

Inge Anugrah ingin selalu dekat dengan anak-anak di tengah proses perceraian dengan Ari Wibowo. Ia masih bisa masak dan ingin makan bareng anak-anak.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2023, 21:28 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 21:28 WIB
Inge Anugrah, istri Ari Wibowo (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)
Inge Anugrah ingin selalu dekat dengan anak-anak, di tengah proses perceraian dengan Ari Wibowo. Ia masih bisa masak dan ingin makan bareng anak-anak. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Inge Anugrah mengungkapkan isi hatinya untuk selalu bisa dekat anak-anak, di tengah proses perceraiannya dengan Ari Wibowo. Meski tidak lagi tinggal bersama, setidaknya ia masih bisa memasak untuk anak dan menyantapnya bersama-sama.

Nyatanya, keinginan itu tak semulus yang diharapkan. Hadir dalam podcast Feni Rose, tangis Inge pecah mengungkap sikap Ari Wibowo yang seolah melarangnya bertemu anak, ketika dirinya ingin mengirim makanan dan makan bersama. 

Inge menuturkan, Ari justru memintanya mengirimkan makanan itu lewat jasa ojek online. Padahal Inge berharap itu bisa menjadi momen spesial untuk bertemu dan bersama anak-anak meski hanya sesaat.

"Inginnya sih gitu. Kata Ari rantangin aja pakai gojek, (padahal) maunya makan bareng," ungkap Inge yang tengah menjalani proses perceraian lalu menangis, seperti dikutip dari video channel YouTube Feni Rose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyaman Banget

Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).
Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Inge pun iklhas anak-anak tinggal bersama Ari Wibowo, menempati rumah yang sekarang. Apalagi, telah dilakukan renovasi besar-besaran atas rumah tersebut, sehingga memiliki fasilitas lebih lengkap.

"Dari pembicaraan kita sih memang aku sendiri enggak keberatan untuk anak-anak tinggal di rumah yang mau jadi nih, direnovasi gede-gedean. Karena kamar mereka juga gede banget, nyaman banget," ujar Inge Anugrah.

 


Aku Enggak Keberatan

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)

Inge pun kembali menangis, tak kuasa membayangkan bagaimana jadinya jika anak-anak ikut dengannya. Sementara saat ini, Inge berencana tingal di kos-kosan setelah tak lagi bersama Ari.

"Aku enggak keberatan kalau mereka tinggal di sana, malah nikmatilah itu. Karena kalaupun ikut sama aku, aku kan masih enggak jelas di mana. Jadi...," ungkap Inge dan tak sanggup melanjutkan kata-kata.


Tetap Bisa Sayang

Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Usai sidang, Ari Wibowo mengatakan mediasi belum menemui titik temu. "Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," kata Ari Wibowo usai sidang dilansir dari Kapanlagi. [Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso]

Inge berharap, apapun yang akan terjadi di kemudian hari, anak-anak tetap sayang kepadanya. Inge ingin anak-anak mengetahui, bahwa mereka adalah hidupnya.

"Tetap bisa sayang, lucu, nyebelin kayak sekarang. Tetap sayang sama aku walau enggak satu rumah," Inge Anugrah berharap.

(M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya