Marion Jola Luncurkan Single (Not Your) Cup Of Tea, Isinya Pesan untuk Haters yang Hobi Lempar Komentar Negatif

"(Not Your) Cup Of Tea" merupakan lagu Marion Jola dengan karakteristik musik dance pop yang sangat groovy dan menyenangkan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jun 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2023, 19:30 WIB
Marion Jola
Marion Jola

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Marion Jola kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "(Not Your) Cup Of Tea" setelah sekitar empat bulan sejak perilisan single terakhirnya. Lagu ini dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia, menambah deretan karya sukses yang telah diraih oleh Marion Jola.

"(Not Your) Cup Of Tea" merupakan lagu dengan karakteristik musik dance pop yang sangat groovy dan menyenangkan. Meskipun terdengar ceria, lagu baru ini sebenarnya mengungkapkan kegelisahan Marion Jola terhadap para haters yang sering memberikan komentar negatif tentang dirinya.

Marion Jola mengungkapkan bahwa lagu ini adalah responsnya terhadap para haters dan sekaligus pesan untuk semua orang agar lebih percaya pada diri sendiri dan tidak mempedulikan komentar negatif.

"Intinya sih, ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun yang terkait dengan diriku. Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters)," ujar Marion Jola melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemilihan Judul

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Judul "(Not Your) Cup Of Tea" dipilih berdasarkan pengalaman pribadi Marion Jola dalam menghadapi para haters yang mengklaim bahwa Marion bukanlah selera mereka. Marion ingin menyampaikan pesan bahwa tidak semua orang akan menyukainya dan itulah hal yang wajar.

"Mungkin aku memang enggak cocok aja sama selera mereka (haters). Maybe I'm not their cup of tea, makanya aku membuat lirik dan judul '(Not Your) Cup Of Tea' itu," terangnya lagi.

 


Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Kolaborasi dengan produser musik internasional The Kennel dari Swedia juga menambah nilai prestise dalam perjalanan karier Marion Jola. Aransemen musik lagu ini menggabungkan unsur dance pop yang enerjik dengan sentuhan Rn'B yang catchy, menciptakan kombinasi musik yang mudah didengarkan dan dicerna.

Musik video dari "(Not Your) Cup Of Tea" juga patut mendapatkan perhatian khusus. Dalam kerjasama dengan EUIS Studio dan produser Ade Yason, musik video ini dikemas dengan konsep yang brilian. Visual yang super seksi dan eye-catching berhasil mencuri perhatian penonton.

Penampilan Marion Jola yang memukau dan gerakan tarian yang enerjik dengan penari-penari lainnya menghadirkan kesan yang fresh. Penggunaan properti dalam video musik ini juga menguatkan pesan dari lagu itu sendiri.

 


Pesan Inspiratif

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Lebih dari sekadar hiburan, lagu "(Not Your) Cup Of Tea" juga membawa pesan inspiratif bagi pendengarnya. Marion Jola berharap agar melalui liriknya, orang-orang yang memiliki haters dapat tetap memandang realitas bahwa hidup bukanlah tentang suara netizen. Pesan utama lagu ini adalah tetap menjadi diri sendiri, tidak terpengaruh oleh komentar-komentar negatif, dan selalu berpikir positif.

"Dengarkan suara hatimu, jadi diri sendiri, jangan buang-buang waktumu, berikan yang terbaik untuk hidupmu, dan tetap berpikir secara positif," harapnya.

Untuk para penggemar Marion Jola dan pecinta musik, lagu "(Not Your) Cup Of Tea" dapat dinikmati melalui berbagai layanan musik digital. Musik video lagu ini juga dapat ditonton secara eksklusif melalui laman YouTube resmi Marion Jola.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya