Reaksi Tasyi Athasyia Dihujat soal Masalah Gaji Eks Karyawan: Semoga Allah Kasih Kekuatan dan Dijauhkan dari Fitnah

Tasyi Athasyia disebut-sebut menahan gaji eks karyawannya, namun masalah ini telah diselesaikan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jun 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2023, 12:30 WIB
6 Potret Gaya Glamor Tasyi Athasyia Berpose dengan Latar Gedung Tertinggi di Dunia
Tasyi Athasyia disebut-sebut menahan gaji eks karyawannya, namun masalah ini telah diselesaikan. @tasyiiathasyia.

Liputan6.com, Jakarta Warganet di Twitter sedang ramai membicarakan Tasyi Athasyia, soal tudingan belum bayar gaji mantan karyawan. Masalah ini sudah diklarifikasi oleh si mantan pegawai dan kedua pihak sudah berdamai.

Namun demikian, tampaknya komentar-komentar negatif yang dialamatkan pada saudara kembar Tasya Farasya ini tidak terbendung. Melalui akun Instagram-nya, wanita yang dikenal sebagai YouTuber itu memberi pernyataan.

Dia enggan menyerang balik warganet yang menghujaninya dengan ujaran kebencian. Dia berusaha melihat keadaan dari sisi yang lebih positif.

"Buat yang menghina, menghujat dan merendahkan aku bahkan suami, pesantren sampai anak-anak aku tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis ibu tiga anak ini pada Kamis (8/6/2023).

"Semoga Allah kasih kekuatan selalu untuk aku dan dijauhkan dari fitnah manusia kepadanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Usah Perpanjang Masalah

Tasyi Athasyia
Tasyi Athasyia (Foto: Instagram/ tasyiiathasyia)

Dia mengimbau warganet untuk berhenti menggoreng permasalahan antara dirinya dengan eks karyawan. Sebab, persoalannya sudah mereka selesaikan dengan baik.

"Sudah enggak usah diperpanjang lagi guys, aku juga sudah maafin team aku. Kita sudah baik-baik aja dan orangnya juga sudah menjelaskan kejadian yang sebenarnya," ungkapnya.


Jangan Cari Tahu Sumber Masalahnya

Dan kepada orang-orang yang belum mengetahui asal muasal masalahnya, Tasyi Athasyia mengimbau untuk tak perlu mencari tahu apalagi diperbesar. Dia juga tak igin pihak eks karyawan diserang.

"Karena dia sudah minta maaf juga dan sudah jelasin semua cerita sebenarnya. Kita sudah sama-sama berdamai. Buat yang sudah tahu dan sudah mendoakan makasih banyak ya," paparnya.


Klarifikasi Eks Karyawan Tasyi

Diberitakan sebelumnya, mantan karyawan yang bernama Risty Oktaviani menyampaikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Dia minta maaf sudah membuat unggahan yang keliru.

"Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku enggak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya," kata Risty di Instagram, Kamis (8/6/2023).

"Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu. Karena seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku enggak dikasih ke aku. Nah, setelah pamit itu pihak Kak Tasyi udah nyuruh aku ke rumah untuk ambil gaji," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya