Nasib Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizky Diputuskan Pekan Depan

Rencananya, nasib rumah tangga Desta dan Natasha Rizky akan diputuskan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta pekan depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jun 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 17:30 WIB
[Bintang] Natasha Rizki dan Desta
(Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai pasangan selebriti Natsha Rizky dan Deddy Mahendra Desta mendekati babak akhir. Rencananya, nasib rumah tangga mereka akan diputuskan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta pekan depan.

"Sidang minggu depan tanggal 19. Agendanya sudah putusan," ungkap Hendra K. Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Sementara ini, Hendra belum dapat memastikan apakah Desta akan hadir di sidang putusan nanti. Ia mengaku belum mengonfirmasi hal tersebut kepada kliennya.

"Oh belum (tahu), kami belum konfirmasi," tambah Hendra K Siregar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agenda Sidang Cerai Natasha Rizky dan Desta Hari Ini

Natasha Rizky
Natasha Rizky bersama Desta (Instagram/natasharizkynew)

Sidang cerai Natasha Rizky dan Desta hari ini mengagendakan penyampaian hasil mediasi dan pembuktian. Dalam sidang kali ini, Desta mengadirkan dua saksi.

"Mediasi kan gagal, harus pembuktianlah hari ini mengenai bukti surat dan saksi-saksi. Saksi dari temannya Desta sama satu lagi saksi kami dari pihak keluarga, kakak kandung," jelas Hendra.


Enggan Membeberkan Keterangan yang Disampaikan Saksi

6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun
6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun (Sumber: Instagram/natasharizkynew)

Hendra enggan membeberkan secara rinci ihwal keterangan yang disampaikan saksi dalam sidang. Pasalnya, hal itu sudah masuk pokok materi persidangan.

"Itu keterangan yang beliau ketahui selama ini, mereka sampaikan apa adanya. Ya selama mereka berteman, menyampaikan curhatnya-lah, itu yang disampaikan," ujar Hendra.

 

 


Kesepakatan Desta dan Natasha Rizky Perihal Anak

Adapun perihal anak, Desta dan Natasha Rizky bersepakat untuk mengurusnya bersama-sama. Meski anak di bawah pengasuhan Natasha, namun Desta tetap diberikan kebebasan untuk bertemu buah hatinya.

"Mereka mengatur sendiri. Tapi yang jelas sepengetahuan kami masih normal saja," pungkas Hendra K Siregar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya