Pengakuan Jokowi Enggak Kuat Lihat Langsung Putri Ariani Nyanyi Loneliness, Penjiwaan Adalah Kunci

Akhirnya Presiden Jokowi bisa melihat langsung Putri Ariani membawakan lagu “Loneliness” yang fenomenal. RI-1 ngaku enggak kuat karena penuh penjiwaan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Jun 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 08:30 WIB
Penampilan Putri Ariani di hadapan Presiden Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)
Akhirnya Presiden Jokowi bisa melihat langsung Putri Ariani membawakan lagu “Loneliness” yang fenomenal. RI-1 ngaku enggak kuat karena penuh penjiwaan. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi pekan ini ketika Presiden Jokowi bertemu Putri Ariani di Istana Negara Jakarta, Rabu (14/6/2023). Tak hanya mengobrol, Putri Ariani menyanyikan dua lagu, yakni “Loneliness” dan “Permata Indah Dunia.”

Putri Ariani membawakan dua lagu ini sambil main piano. Menyaksikan bakat muda Indonesia bersinar di America’s Got Talent 2023 membuat Jokowi merinding. Ia mengaku enggak kuat menyaksikan performa Putri Ariani.

Ini disampaikan Jokowi setelah mengobrol dengan Putri Ariani, yang didampingi ayah ibunya. Membawakan karya sendiri seperti “Loneliness,” Putri Ariani dinilai sangat menjiwai.

“Enggak kuat saya,” kata Presiden Jokowi kepada jurnalis di Jakarta. “Waktu Putri nyanyi Loneliness, enggak kuat saya,” ia mengulangi. Publik pun terperenyak mendengar pengakuan Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Menjiwai

Putri Ariani didampingi orangtua bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, pekan ini. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)
Putri Ariani didampingi orangtua bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, pekan ini. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)

Jokowi mengulas, seorang penyanyi kala membawakan karya sendiri akan lebih “nendang” karena sang seniman tahu persis di mana nyawa lagu tersebut. Hal yang sama dirasakan kala melihat performa Putri Ariani.

“Sangat menjiwai sekali. Beda kalau menyanyikan (lagu) punya orang lain,” Jokowi menyanjung Putri Ariani yang akan berlaga lagi di America’s Got Talent 2023 pada Agustus mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kemauan Keras

Presiden Jokowi dan Putri Ariani
Putri Ariani memperlihatkan Golden Buzzer yang didapat dari Simon Cowell kepada Presiden Jokowi saat bertemu di Istana Negara Jakarta, pekan ini. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)

Kepada masyarakat Indonesia, ia mengimbau agar Putri Ariani didukung. Ini penting agar generasi muda Tanah Air punya panutan untuk mengembangkan bakat dan mengejar mimpi.

“Enggak penghalang kalau mau memiliki kemauan yang keras, mau bekerja keras. Contoh (Putri Ariani) generasi muda Indonesia ini,” ungkap RI-1 kami lansir dari laporan Nila Chrisna Yulika, jurnalis News Liputan6.com.

 


Tak Ada Lagi Batasan

Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)
Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani mengirim pesan penting kepada masyarakat Indonesia. Kadang, dalam hidup, kita merasa tak diberi kesempatan dan ruang gerak leluasa untuk berkarya.

Namun, menyerah bukan pilihan. Hidup harus tetap diperjuangkan. “Enggak ada lagi batasan, kita jangan menunggu kesempatan, ciptakan kesempatan kita sendiri,” pungkas Putri Ariani.

Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya