Irfan Hakim Buka Outlet Bandung Kunafe dengan Jam Operasional 24 Jam Nonstop

Irfan Hakim banyak melibatkan pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jun 2023, 18:23 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 14:40 WIB
Potret Irfan Hakim dengan Gaya Rambut Baru, Tampil Lebih Fresh
Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga tampil gagah dengan outfit serba putih. Melengkapi penampilan, jam tangan pun cocok untuk membuatnya tambah kece. Dalam keterangan unggahan, bapak lima anak ini menyebut penampilan barunya "Edisi Menua bersama ....". (Liputan6.com/IG/@irfanhakim75)

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim, presenter terkenal, telah membuka outlet baru yang mengejutkan di Kota Bandung, Jawa Barat. Outlet tersebut bernama Bandung Kunafe dan memiliki konsep supermarket oleh-oleh pertama yang buka selama 24 jam nonstop di Bandung.

Menurut Irfan Hakim, outlet ini terletak di Pasteur, tepatnya di Jl Dr. Djunjunan No. 139 sebelum SPBU Pertamina. Bandung Kunafe New Pasteur merupakan perpindahan dari outlet Bandung Kunafe Pasteur yang sebelumnya berada di samping hotel Topas Galleria.

"Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, banyaknya toilet, mushola, coffeeshop, area istirahat, serta kerjasama dengan shuttle lintas kota untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi konsumen," kata Irfan Hakim kepada wartawan pada Rabu, (21/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melibatkan

Peresmian Bandung Kunafe.
Peresmian Bandung Kunafe.

Pada saat Soft Opening (SO) yang diresmikan pada hari Rabu, tanggal 21 Juni 2023, Irfan Hakim dan timnya bekerja sama dengan pelaku pariwisata, termasuk agen perjalanan, supir, tour leader, pemandu wisata, dan pengusaha UMKM.

"Pastinya kita ikut melibatkan pelaku usaha lainnya, dari mulai supir, tour leader sampai pengusaha UMKM," ujar Irfan Hakim.

 


Diskon

Peresmian Bandung Kunafe.
Peresmian Bandung Kunafe.

Tidak hanya itu, Soft Opening ini juga menyajikan program promosi dengan diskon sebesar 24 ribu rupiah untuk pembelian semua varian cake Bandung Kunafe. Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian Sunda dan kerjasama dengan pedagang lokal untuk konsumsi acara, dengan tujuan melestarikan budaya dan mendukung perekonomian UMKM di sekitar.

"Pada Soft Opening ini, kami melibatkan semua pelaku usaha. Dengan dibukanya outlet baru ini, kami berharap masyarakat dan wisatawan dapat mengaksesnya dengan lebih mudah. Dengan begitu, mereka dapat merasa lebih nyaman dan menikmati berbagai jenis kue dari Bandung Kunafe," tegas Irfan Hakim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya