3 Rekomendasi Film Hollywood Aksi Kriminal Terbaru di Vidio, Dari Kisah Balas Dendam hingga Pemecahan Kasus Misterius

Vidio kembali menambahkan film aksi Hollywood terbaru ke dalam pustakanya. Simak 3 rekomendasi filmnya yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari aksi balas dendam hingga investigasi kasus misterius.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Jun 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 14:30 WIB
3 Rekomendasi Film Hollywood Aksi Kriminal
Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan film Hollywood terbaru ke dalam pustaknya. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang film Hollywood memang tidak pernah ada habisnya. Salah satu daya tariknya adalah efek kamera yang seolah menciptakan ilusi nyata kepada para penontonnya. Banyak judul-judul film Hollywood pun sukses di pasaran bukan karena aktor yang terlibat di dalamnya saja, melainkan juga jalan ceritanya.

Sama seperti film dari negara lainnya, film Hollywood pun memiliki banyak genre yang mana salah satunya adalah film aksi kriminal. Kisah-kisah heroik para penegak hukum sampai adegan kejar-kejaran antara pihak berwenang dengan para pelaku kejahatan pun menjadi salah satu hal yang paling dinanti.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi film Hollywood bertema aksi kriminal, layanan streaming Vidio baru saja menambahkan film baru ke dalam pustakanya. Lantas, ada apa saja? Berikut ini tiga di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Line of Duty (2019)

Line Of Duty
Film Aksi Hollywood Line Of Duty (Dok. Vidio)

Apa yang terjadi jika seorang perwira polisi dengan kinerja baik justru harus kehilangan nama baik lantaran suatu insiden? Ya, itulah kisah yang ditawarkan oleh film Line of Duty. FIlm yang dibintangi oleh Aaron Eckhart ini perdana rilis pada 2019 silam. 

Kisah film Hollywood bergenre thriller action ini kemudian berlanjut saat Frank Penny (Aaron Eckhart) yang merupakan seorang polisi harus turun pangkat karena sempat menghilangkan nyawa seseorang sebagai tindakan menyelamatkan diri.

Hingga suatu hari Penny kembali bertugas untuk menyelidiki kasus penculikan anak petinggi polisi. Ia pun menggunakan kesempatan ini untuk memulihkan namanya. Dibantu oleh seorang gadis bernama Ava Brooks, apakah usahanya kali ini berhasil?

Anda bisa temukan kelanjutan ceritanya dengan nonton Line of Duty di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.


Death Wish (2018)

3 Rekomendasi Film Hollywood Aksi Kriminal
Film Hollywood Death Wish dibintangi oleh Bruce Willis. (Dok. Vidio)

Suka dengan film aksi yang dibalut dengan fiksi ilmiah? Mungkin ini saatnya Anda menonton film Death Wish. Rekomendasi film yang satu ini rasanya sayang untuk dilewatkan karena banyaknya aktor papan atas yang bermain.

Film Hollywood Death Wish menceritakan sebuah aksi yang berangkat dari niat balas dendam. Hal ini dilakukan oleh seorang dokter bedah bernama Paul Kersey (Bruce Willis) lantaran ia harus kehilangan istri tercintanya. Kepergian sang istri terjadi karena ulah para perampok bersenjata.

Tidak ahli dalam menggunakan senjata api, perlahan Paul Kersey belajar sendiri dengan bantuan dari pasiennya yang tidak sengaja saat itu mempunyai pistol. 

Sembari belajar, Paul diam-diam mencari keberadaan perompak itu. Seolah takdir berpihak padanya, ia pun menemukan petunjuk yang mengarah pada komplotan pelaku kriminal yang ia cari. Namun, dengan dirinya yang hanya seorang diri, mampukah ia menaklukan mereka semua? Klik tautan berikut untuk menyaksikannya, nonton film Death Wish.


Criminal (2016)

3 Rekomendasi Film Hollywood Aksi Kriminal
Film Hollywood Criminal (2016) dibintangi oleh Ryan Reynolds dan sejumlah aktor ternama lainnya. (Dok. Vidio)

Kurang afdol rasanya jika film aksi tidak dibintangi dengan aktor yang mumpuni. Rekomendasi film Hollywood terakhir yang bisa Anda saksikan adalah Criminal. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini hadir dengan kisah tentang agen CIA.

Untuk Anda pecinta film dengan cerita detektif pasti sangat penasaran dengan film Criminal. Ada bagian menarik yang membuat film ini terasa berbeda dengan film aksi kriminal lainnya. 

Sebuah teknologi dikisahkan hadir di antara para agen detektif untuk membantu kerja mereka. Teknologi tersebut adalah program yang bisa memindahkan ingatan seorang yang sudah wafat ke dalam ingatan orang yang masih hidup. 

Dalam ceritanya, Agen Senior Quaker Wells (Gary Oldman) minta bantuan Dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones) untuk membantu menggali ingatan Pope (Ryan Reynolds). Dr. Franks kemudian melancarkan aksinya dengan mentransfer ingatan Pope pada Jerico Stewart (Kevin Costner).

Apakah dengan adanya teknologi seperti ini bisa membuat mereka semua membidik target yang dicari? Kunjungi tautan berikut untuk menyaksikan filmnya di Vidio, nonton film Criminal 2016 subtitle Indonesia.


Streaming Film di Vidio

3 Rekomendasi Film Hollywood Aksi Kriminal
Nonton film Hollywood terbaik hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Selain tiga rekomendasi film Hollywood di atas, Anda juga bisa streaming film sub Indo lainnya di aplikasi Vidio seperti film Thailand, film China, hingga film India. Semua film luar negeri yang tayang di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum agar dapat menonton sepuasnya konten berbayar. Dapatkan harga menarik Vidio Platinum spesial Kejutan Bulan Juni hanya Rp19.000 untuk akses 30 hari. Ambil penawarannya di sini, promo Paket Vidio Juni.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya