Candaan Lucu Ahmad Dhani dan Raisa yang Diberi Jabatan Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Gemini Indonesia: Zodiak Gemini Jaya, Jaya, Jaya!

Ahmad Dhani dan Raisa bahas grup chat yang berisikan seleb Indonesia dengan zodiak gemini.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 27 Jun 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 14:00 WIB
Ahmad Dhani dan Raisa (Instagram/ahmaddhaniofficial)
Ahmad Dhani dan Raisa (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak Gemini kerap dianggap oleh masyarakat sebagai bintang yang berpengaruh di Indonesia. Ini karena banyak publik figur dan selebritis yang lahir pada tanggal 21 Mei - 20 Juni hingga memiliki zodiak tersebut.

Ahmad Dhani jadi salah satu sosok hebat yang berzodiak Gemini. Baru-baru ini ia diketahui membuat sebuah grup WhatsApp yang berisikan rekan-rekan satu zodiaknya itu.

Lahir pada 6 Juni 1990, Raisa ternyata juga tergabung dalam grup yang dibuat oleh Ahmad Dhani tersebut. "Tentu saja aku masuk di grup itu, aku juga enggak tahu, tiba-tiba aku dimasukin di grup Gemini Gemini. Isinya memang gemini senior dan gemini junior. Ada yang sudah lama jadi gemini, ada yang baru tahu menjadi seorang gemini," ucap Raisa dikutip dari TikTok opraentertainment, Selasa (2/5/2023).

Seperti yang diketahui, duo gemini itu baru saja merilis sebuah lagu kolaborasi bertajuk "Biar Menjadi Kenangan". Di sela-sela syuting video klip, keduanya berbincang lucu terkait jabatan mereka sebagai ketua dan wakil ketua Paguyuban Gemini Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Member Awal Grup Gemini Gemini

Ahmad Dhani di lokasi syuting musik video Biar Menjadi Kenangan.
Ahmad Dhani di lokasi syuting musik video Biar Menjadi Kenangan. (Foto: Instagram.com/@guffperdana)

Seorang content creator Guff Perdana yang kerap bikin konten dapat kesempatan berbincang dengan Ahmad Dhani dan Raisa soal gemini. Ia mengunggah sebuah video di Instagram hari Jumat (24/06/2023) dengan caption "#invesitgasigemini bersama @ahmadhaniofficial dan @raisa6690".

Pertanyaan pertama ia tanyakan ke ayah Ahmad Dhani terkait siapa orang yang pertama kali diundang ke grup gemini gemini. Musisi itu pun menjawab, "Nomor satu itu...anggota Dewa 19 yang kebetulan gemini semua".


Kaget Tapi Bersyukur

Raisa
Raisa saat diwawancarai oleh Guff Perdana. (Foto: Instagram.com/@guffperdana)

Usai diundang Ahmad Dhani ke grup WhatsApp para artis zodiak gemini, Raisa mengaku sempat kaget namun bersyukur.

"Kebetulan dengan punya anxiety masuk ke dalam grup baru tuh tidak pernah mudah ya! Jadinya aku merasa sangat kaget tapi juga merasa bersyukur bisa diakui di dalam grup gemini di Indonesia," ujarnya.


Indonesia Tanpa Gemini

Ahmad Dhani dan Raisa yang Diberi Jabatan Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Gemini Indonesia. (
Ahmad Dhani dan Raisa yang Diberi Jabatan Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Gemini Indonesia. (Foto: Instagram.com/@guffperdana)

Pertanyaan lain yang dilontarkan Guff ke Dhani dan Raisa adalah pendapat mereka tentang gerakan #IndonesiaTanpaGemini di media sosial.

"Astagfirullahaladzim, sekejam itu kah kalian?," ucap Raisa sembari terkejut. Berbeda dengan Raisa, reaksi Dhani lebih menarik "Bagus juga itu. Ya nanti akan membuktikan bahwa itu tidak bisa terjadi," tuturnya.

Menutup video guyon tersebut, Raisa, Dhani dan Guff kompak teriakkan "Gemini Jaya, Jaya, Jaya" yang undang tawa warganet.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya