for Revenge Buat Perayaan Tak Biasa Sebagai Selebrasi Kesuksesan Single Serana

for Revenge menuai kesuksesan saat single Serana didengarkan lebih dari 100 juta kali di Spotify.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Jun 2023, 22:06 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 14:40 WIB
Band for Revenge
Band for Revenge saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup band asal Bandung, for Revenge, menghadirkan perayaan yang unik untuk merayakan kesuksesan single mereka yang berjudul Serana. Single ini telah didengarkan lebih dari 100 juta kali di platform streaming Spotify. Dalam rangka ini, grup yang terdiri dari empat personel membuat merchandise khusus sebagai hadiah bagi para penggemar mereka.

Sebagai band yang dikenal dengan lagu-lagu yang berkisah tentang patah hati namun diiringi dengan musik distorsi yang keras, for Revenge ingin memberikan sesuatu yang dapat dirasakan oleh para penggemar mereka. Boniex, vokalis for Revenge, berharap merchandise ini dapat menjadi "obat patah hati" bagi pendengar mereka yang sedang mengalami patah hati.

"Dalam rangka streaming Serana yang telah mencapai 100 juta, kami ingin membuat perayaan untuk itu. Kami ingin menciptakan sesuatu yang dapat dirasakan oleh para pendengar for Revenge," kata Boniex saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Liquid Khusus

Band for Revenge
Band for Revenge

Bekerja sama dengan Hero 57, produsen cairan untuk rokok elektrik, for Revenge memutuskan untuk menghadirkan Serana liquid khusus dengan rasa rootbeer. Rasa ini dipilih karena mengandung sarsaparilla yang dikenal memiliki manfaat dalam melindungi hati dan mencegah kerusakan hati.

"Kami ingin memberikan hadiah kepada penggemar kami yang dapat dirasakan secara langsung. Kami menghubungkannya dengan Serana, dan ternyata ada satu rasa yang bisa menjadi obat hati, yaitu Sarsaparilla," tambahnya.

 

 


Proses Berkarya

[Fimela] for Revenge
Peluncuran album keempat for Revenge (foto: istimewa)

Meskipun terlihat berbeda dari dunia musik, merchandise khusus yang dibuat for Revenge untuk merayakan kesuksesan Serana tetap terkait dengan sisi pribadi para personil for Revenge. Dalam proses berkarya, baik itu dalam menulis lagu atau memproduksi musik, Boniex menyatakan bahwa mereka membutuhkan stimulus untuk menghasilkan ide-ide kreatif.

"Kami pasti membutuhkan motivasi eksternal, seperti vaping, untuk mendapatkan inspirasi dalam menulis," tutur Boniex.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya