6 Potret Harmonis Artis dengan Mertua yang Kerap Tuai Pujian, Ada Jessica Mila hingga Nagita Slavina

Kedekatan para artis dengan mertua berikut ini kerap mendapat pujian netizen lantaran selalu kompak

oleh Panditio Rayendra diperbarui 14 Agu 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2023, 21:00 WIB
Potret kedekatan artis dan mertua (Foto: instagram jscmila/amy_r_qanita)
Potret kedekatan artis dan mertua (Foto: instagram jscmila/amy_r_qanita)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan, namun juga dua keluarga mempelai. Seorang istri misalnya, akan banyak berhubungan dengan mertua serta famili suaminya. Begitu pun sebaliknya.

Tak semua suami atau istri bisa akrab dengan mertua. Dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang pertikaian mertua dan menantu jadi pembicaraan orang sekitar. Beberapa selebriti bahkan terus disorot lantaran tak akur dengan mertua, sebut saja Arie Kriting dan Inara Rusli. Di sisi lain, sederet artis ini berhasil membangun hubungan harmonis dengan mertua mereka. Hal ini membuat mereka kerap dijuluki menantu idaman hingga mertua impian. 

Salah satu artis yang hubungan dengan mertua tampak akrab adalah Nagita Slavina. Dalam berbagai momen penting, Amy Qanita kerap hadir memberi dukungan untuk sang menantu. Salah satu contoh terlihat ketika Gigi pekan lalu merilis koleksi lini busananya.

Artis lain yang tampak dekat dengan mertua adalah Jessica Mila. Sejak masih pacaran dengan Yakup Hasibuan, bintang Ganteng Ganteng Serigala sudah akrab dengan orangtua pria yang kini jadi suaminya. Berikut 6 potret akrab artis dan mertua dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nagita Slavina

9 Artis Ini Dekat dengan Ibu Mertua, Ada Nagita Slavina dan Lesty Kejora
Nagita Slavina dan Mama Amy. (Instagram/amy_r_qanita)

Artis Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Tak hanya sukses membangun pernikahan yang solid, Gigi juga dikenal dekat dengan keluarga Raffi, salah satunya sang ibu, Amy Qanita. Tak jarang Amy mengunggah momen kebersamaan bareng sang menantu.


Jessica Mila

Jessica Mila dan Mertua
Kedekatan Jessica Mila dan Mertua dari Menikah hingga Serumah (Sumber: TikTok/rachaelswimmer, my_idola_myinspirasiku)

Aktris Jessica Mila melepas masa lajang pada 5 April 2023. Bintang film Mata Batin diperistri Yakup Hasibuan. Sejak masih pacaran, Mila sudah kerap menghadiri acara keluarga Hasibuan. Tak heran ia terlihat akrab dengan mertuanya, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.


Herfiza Novianti

Kedekatan Donna Harun dan Menantu
Ini dia potret kedekatan Donna Harun bareng Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Mereka terlihat kompak di berbagai kesempatan. Bahkan keluarga Ricky Harun tak segan mengajak sang ibu untuk bepergian bersama. Tak ketinggalan dengan cucu Donna Harun yang kini beranjak segera remaja. (Liputan6.com/IG/@donnaharunofficial).

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti kerap hadir dalam berbagai momen keluarga sang suami. Keakraban bintang Cinderella dengan Donna Harun pun sering terlihat di instagram sang mantan model.


Andrew White

11 Artis Ini Tunjukkan Kedekatan dengan Mertua, Jadi Menantu Kesayangan
Artis dan mertua (Sumber: Instagram/andrew.white._)

Tak hanya artis perempuan, Andrew White sebagai menantu laki-laki membuktikan keakraban dengan ayah dan ibu Nana Mirdad. Andrew kerap membagikan momen kebersamaan dengan mertua.


Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty
Saat di ajak makan di tempat mahal pada tidak mau, dan kurang semangat, Ussy mengajak mertuanya untuk makan sop iga hingga sate di warung tenda pinggir jalan. Ternyata, orangtua Andhika Pratama juga lebih suka makanan warung tenda atau kaki lima. [Youtube/Ussy Andhika Official]

Artis Ussy Sulistiawaty juga akur dengan ibunda Andhika Pratama, Sherlie Subagyo. Beberapa potret bareng pelantun “My Lovely” diunggah Sherlie di Instagram pribadinya.


Bunga Citra Lestari

9 Artis Ini Dekat dengan Ibu Mertua, Ada Nagita Slavina dan Lesty Kejora
Bunga Citra Lestari dan Khadijah Abdul Rahman. (Instagram/bclsinclair)

Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya pada 2020 tak membuat BCL putus hubungan dengan keluarga sang suami. Dalam beberapa momen, terlihat kebersamaan pelantun “Cinta Sejati” dengan ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya