Drama Korea Terbaru Longing for You, Berikut Sinopsis dan Link Nonton di Vidio!

Vidio tayangkan Drama Korea terbaru berjudul Longing for You, berikut sinopsis dan link nontonnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Agu 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2023, 17:30 WIB
Longing for You
Drama Korea Terbaru Longing for You (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk penggemar drama Korea di bulan Juli hingga Agustus ini banyak sekali list tontonan yang menunggu. Salah satunya adalah drama Korea yang baru dirilis akhir bulan juli ini berjudul Longing for You. 

Drama Korea Longing For You bergenre aksi dan thriller yang memiliki cerita menegangkan untuk ditonton. Dibintangi oleh berbagai aktor ternama Korea seperti Na In-woo, Kwon Yul, Jung Sang-hoon, Bae Jong-Ok, Lee Kyu-Han, dan Kim Ji-Eun. 

Tidak hanya aktor ternama yang membintangi drakor satu ini, namun sutradara yang menggarap film ini juga terkenal dengan karya drakor sebelumnya. Seperti Han Chul Soo yang sebelumnya menyutradarai drama Again My Life (2022). 

Bercerita tentang apa drakor satu ini? Sebelum nonton episode fullnya simak dulu sinopsis dan link nontonnya di Vidio!


Sinopsis

Bercerita tentang Na In Woo yang berperan sebagai Oh Jin Sang seorang detektif yang disukai banyak orang karena keramahannya. Oh Jin Sang memiliki reputasi yang sangat baik di lingkungan kerja maupun kota tempat tinggalnya. 

Namun satu peristiwa mengubah seluruh keadaan dengan cepat, saat terjadi sebuah pembunuhan di Kota tempat tinggal Oh Jin Sang. Hal itu sangat jarang terjadi, karena kota tersebut terkenal sangat aman dan memiliki orang-orang ramah yang tinggal di sana. 

Jin Sang akhirnya menjadi tim untuk mencari tahu pelaku pembunuhan tersebut. Betapa terkejutnya saat sang adik bernama Jin Woo terlibat kasus pembunuhan tersebut. 

Oh Jin Sang berusaha membutikan bahwa adiknya tidak bersalah, namun setelah usahanya berhasil peristiwa sedih lainnya muncul. Sang adik tiba-tiba dibunuh orang tidak dikenal. 


Link Nonton Longing for You di Vidio

Drama Korea terbaru satu ini cukup populer dan banyak dibicarakan oleh penggemar drakor, Memiliki alur cerita yang menegangkan dan pastinya membuat penasaran. Berhasilkan Oh Jin Sang mencari tahu siapa pelaku pembunuhan sebenarnya? 

Anda bisa nonton longing for you episode terbarunya melalui platform streaming Vidio dengan cara klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk mendapatkan info penayangan drakor terbaru lainnya lebih mudah dan cepat. Semua Ada di Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya