Dewa 19 Menggelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler dalam Tur Sumatera di Medan, Pangkalpinang dan Lampung

Dewa 19 menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat Spektakuler"

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Sep 2023, 23:11 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2023, 10:40 WIB
Sukses Gelar Konser, Ingat Lagi Perjalanan Karier Band Dewa 19.
Sukses Gelar Konser, Ingat Lagi Perjalanan Karier Band Dewa 19. (Instagram @officialdewa19)

Liputan6.com, Jakarta Dewa 19 akan menghadirkan konser istimewa dalam rangkaian tur Sumatera. Band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani akan menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat Spektakuler" di tiga kota, yakni Medan, Pangkalpinang, dan Lampung.

Alpha Kreatif Entertainment, penyelenggara konser ini, merancang acara ini untuk mempersembahkan karya-karya monumental dari grup band legendaris Indonesia yang telah bertahan selama lebih dari tiga dekade.

Keberhasilan Dewa 19 dalam menghibur para Baladewa di berbagai kota lain juga menjadi dorongan bagi AK Entertainment untuk memenuhi keinginan para penggemar di Sumatera yang ingin menyaksikan penampilan idolanya.

"Dalam konser ini, kami telah menyiapkan sejumlah line-up spektakuler untuk menghidupkan kembali kenangan era 80-an hingga 2000-an melalui penampilan berbagai musisi legendaris yang masih bersemangat dalam berkarya di dunia musik," kata Direktur AK Entertainment, Robby Putra Salim, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Musisi

Dewa 19 Menggelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler
Dewa 19 Menggelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler

Selain Dewa 19, konser ini akan menampilkan sejumlah musisi yang tergabung dalam Republik Cinta Management, seperti Virzha, Ello, Andra & The Backbone, dan band The Lucky Laki.

Rencananya, "Pesta Rakyat Spektakuler" akan diadakan di Medan pada tanggal 10 November 2023, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Kemudian, konser akan berlanjut di Pangkalpinang pada tanggal 18 November 2023, dan terakhir di Lampung pada tanggal 22 Desember 2023.

 


Tiket

Tiket untuk konser ini akan mulai dijual pada tanggal 4 September mendatang melalui website resmi dewatiket.id. Informasi lebih lanjut tentang acara "Pesta Rakyat Spektakuler" dapat ditemukan di akun Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan pembaruan mengenai harga tiket dan promo-promo menarik lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya