Lagu Love Javier Parisi Bisa Dibeli Secara Digital dengan Bonus NFT

Lagu Love yang dirilis Javier Parisi merupakan ciptaan Rinto Harahap.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Sep 2023, 20:17 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 13:20 WIB
Javier Parisi (Instagram)
Javier Parisi (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berdarah Argentina, Javier Parisi, baru-baru ini merilis lagu "Love" yang merupakan ciptaan dari maestro musik Indonesia, Rinto Harahap. Lagu tersebut pun sudah beredar di pasaran dan platform digital.

Yang menarik, jika Anda membeli lagu ini dalam format digital, Anda akan mendapatkan bonus berupa NFT (Non-Fungible Token) eksklusif dari Javier Parisi.

"Lagu 'Love' ini adalah sebuah karya luar biasa yang memberikan sentuhan magis pada lagu klasik dari The Mercy's. Saat ini, versi lagu 'Love' yang dinyanyikan oleh Javier Parisi dapat dengan mudah ditemukan dan dibeli dalam format digital melalui platform IMProduction.io, yang merupakan bagian dari Ekosistem Starchandise NFT," ungkap Yosano Ishaq, CEO dari Starchandise.com dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Pengalaman Unik

Javier Parisi (Istimewa)
Javier Parisi (Istimewa)

Tentu saja dengan hal ini menjadikan sebuah pengalaman unik yang didapat oleh penggemar musik di Tanah Air.

"Lebih dari sekadar lagu, Anda juga akan mendapatkan pengalaman unik dengan NFT eksklusif dari Javier Parisi, yang akan memperkaya koleksi digital Anda," ujarnya.

 


Dinikmati

Javier Parisi (Istimewa)
Javier Parisi (Istimewa)

Javier Parisi sendiri mengungkapkan kebahagiannya karena lagunya kini dapat dinikmati oleh pendengar di seluruh dunia. Ia merasa senang dapat membawakan lagu ini dengan gaya dan interpretasi pribadinya.

"Hi teman-teman, saya ingin berbagi kabar bahwa lagu saya, 'Love,' kini tersedia dalam format digital di aplikasi Improduction.io, dan Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan NFT spesial dari saya serta voucher karaoke gratis dari aplikasi Grammy," ungkap Javier Parisi melalui akun Instagram pribadinya.

 


Instrumen Penting

Peluncuran lagu "Love" ini berlangsung dalam acara daring yang bertajuk "Lennon Fantasy," yang diselenggarakan oleh Grammy Music.tv bekerja sama dengan WiseArt dan Royal Prima Musikindo (RPM) pada tanggal 8 Agustus 2023.

Indra Putra, pendiri MYDIO Tech, menambahkan bahwa NFT akan menjadi instrumen penting dalam melindungi hak cipta musik dan sekaligus menjadi objek koleksi yang berharga bagi penggemar. Teknologi ini menggabungkan elemen-elemen web3 dan blockchain dengan dunia musik, menciptakan harmoni yang menarik.

"Seperti yang sudah saya pernah bahas sebelumnya, bahwa NFT akan menjadi pelindung hak cipta dan sesuatu yang bisa jadi bahan koleksi dan itu bagus untuk perkembangan dunia musik itu sendiri," ujar Indra. "Ini adalah teknologi yang bagus dari web3 dan blockchain digabungkan dengan musik. Di masa depan NFT akan menjadi platform yang bagus untuk kemajuan Industri musik," tambahnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya