Kun WayV Tiba di Jakarta untuk Konser SMTOWN, Langsung Dengerin Lagu Afgan

un mengatakan pada penggemarnya bahwa dia sedang suka lagu Afgan yang berjudul "Easy".

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Sep 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2023, 13:00 WIB
Momen Member WayV Naik Bus Wisata TransJakarta, Sapa Penggemar di Jalanan
Dalam akun Instagram pribadinya, Kun WayV juga mengunggah momen saat berada di bus wisata TransJakarta. Caption yang ditulis olehnya juga curi perhatian karena dituliskan memakai bahasa Indonesia serta adanya singkatan kata. (Liputan6.com/IG/@kun11xd)

Liputan6.com, Jakarta Semua artis SM Entertainment yang akan tampil di konser "SMTOWN Live 2023 SMCU Palace with KB Bank" telah tiba di Jakarta pada Jumat (22/9/2023) malam. Konser mereka di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Kun adalah salah stau yang memeriahkan acara ini bersama grupnya, WayV. Sesampainya di Indonesia, dia langsung menyapa penggemar melalui Weverse. Kun mengatakan pada penggemarnya bahwa dia sedang suka lagu Afgan yang berjudul "Easy".

"Tiba dengan selamat di Jakarta. Aku baru saja mendengarkan lagu ini dari penyanyi Indonesia! itu sangat bagus! rekomendasiku untuk y/n," kata Kun WayV di akun Weverse.

Bersama dengan keterangan itu, pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" ini mengunggah capture lagu "Easy" yang sedang diputar dalam playlistnya. Selain itu, Kun juga mengunggah foto selfie.


Kun WayV Langsung Dinotice Afgan

Afgan
Afgan (Foto: Instgaram/ nctzenarea)

Berita ini pun sudah sampai ke telinga Afgan. Sahabat Rossa ini tentu merasa senang lantaran lagunya dinikmati oleh Kun WayV. "Wow, terima kasih, ini membuatku bahagia," kata dia dalam bahasa Inggris di Instagram Story.

Tentu bukan hanya Kun yang antusias tiba di Indonesia untuk berjumpa dengan ribuan fansnya, Yuta pun merasakan hal yang sama. Hal itu dia ungkap mealalui akun Instagram.


Sampai Jumpa 

"See you tomorrow Indonesia," ungkapnya di Instagram Story sambil menyertakan foto bersama kedua sahabatnya, jaehyun dan Taeyong.

Begitu juga dengan Yangyang. Dia antusias berjumpa dengan penggemarnya hari ini. "Jakarta!! sampai jumpa besok," kata dia sambil menyertakan foto selfie.


Reaksi Penggemar

Melihat Kun yang mendengarkan lagu Afgan, penggemar jadi penasaran apakah mereka akan membawakan lagu Indonesia di konser nantinya?

"Kun ge yg dengerin lagu Indonesia, haechan chenle yg kabarnya mau bawain lagu indonesia," kata salah satu fans di Instagram.

"Bisa Colab Kun Sama Afgan soalnya q salah satu penikmat lagunya Afgan," ujar fans yang lain.

"Mas kun kamu ngode yaaaa," tambah yang lainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya