Caren Delano Ancam Bongkar Wajah Asli FS, Sopir Pribadi yang Diduga Bawa Kabur Mobil

Minggu (1/10/2023), kesabaran Caren Delano tiba di ambang batas. Ia mengancam akan membongkar wajah FS, sopir pribadi yang diduga bawa kabur mobilnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2023, 10:00 WIB
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Minggu (1/10/2023), kesabaran Caren Delano tiba di ambang batas. Ia mengancam akan membongkar wajah FS, sopir pribadi yang diduga bawa kabur mobilnya. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Liputan6.com, Jakarta Minggu (1/10/2023), kesabaran Caren Delano tiba di ambang batas. Ia mengancam akan membongkar dan memublikasikan wajah asli FS, sopir pribadi yang diduga membawa kabur mobilnya.

Caren Delano tak main-main. Ancaman untuk sopir pribadi disampaikan lewat unggahan di Instagram Stories, Sabtu (30/9/2023), dengan latar hitam polos dengan huruf kapital seluruhnya.

Kalau sampai besok hari Minggu Anda tidak ditemukan, akan saya posting foto wajah Anda!!! Dan saya pastikan Anda tertangkap!!! Inisial bapak sopir: FS. Usia 54 tahun,” tulisnya.

Caren Delano telah menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara untuk mengawal dugaan kasus penggelapan mobil Mitsubishi Xpander hitam rilisan tahun 2021 yang kini lenyap.


Tapi Ini Masih Diduga

Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Kasus FS sopir pribadi Caren Delano yang diduga membawa kabur mobil kini ditangani Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan. Tim penyidik tengah melakukan pengejaran terhadap FS.

“(Kami) melaporkan orang yang bekerja sama Kak Caren, tapi ini masih diduga ya. Kita belum mengarah kepada melakukan. Kita hanya menyampaikan kepada pihak penyidik bahwa mobil beliau hilang,” kata Sandy Arifin.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Menunggu Iktikad Baik FS

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (29/9/2023), Sandy Arifin kala itu masih menunggu iktikad baik FS untuk mengembalikan mobil sang majikan.

“Dan kami masih menunggu itikad baik karena, Kak Caren sendiri juga sudah menghubungi terakhir menyampaikan yang bersangkutan untuk bisa dikembalikan mobil itu,” ia menyambung.


Dicuri atau Ada Kemungkinan Lain?

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Caren Delano melontar dugaan kepada FS karena meyakini masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi di balik lenyapnya sopir pribadi bersama mobil Xpander.

“Karena beliau (Caren Delano) juga khawatir, apakah memang mobil itu dibawa atau mungkin mobil itu ada apa-apa. Kita sampai sekarang belum bisa menjelaskan lebih jelas ada apa dengan mobil Kak Caren,” pungkas Sandy Arifin.

Cek Fakta Infografis pencurian data 3
Cek Fakta Infografis pencurian data 3
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya