Inara Rusli Tanggapi soal Kabar Virgoun yang Tepergok Gandengan dengan Kia Poetri: Nggak Terkejut, Sudah Biasa, Saya Nggak Heran

Inara Rusli memberikan responsnya terhadap kabar tersebut.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Okt 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023, 10:30 WIB
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Meski proses perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli masih berlangsung, baru-baru ini muncul kabar bahwa Virgoun terlihat bersama dengan artis cantik Kia Poetri. Inara Rusli memberikan tanggapannya terhadap kabar tersebut.

Kabar tentang kedekatan Virgoun dengan Kia Poetri telah menjadi perbincangan hangat. Bahkan, Virgoun pernah terlihat bersama dengan Kia Poetri dalam sebuah acara.

Dalam wawancara dengan YouTube Intens Investigasi pada Senin (2/10/2023), Inara Rusli memberikan responsnya terhadap kabar tersebut. Ia mengaku bahwa tidak lagi terkejut dengan tindakan Virgoun.

"Sebenarnya, saya nggak terkejut. Ini sudah biasa baginya, saya nggak heran," ujar Inara Rusli.

 


Ingat Anak-Anak

Virgoun
Sekedar informasi, Inara Rusli resmi menggugat balik Virgoun pada Senin (22/5/2023) lalu. ada tujuh tuntutan dimasukkan pihak Inara, diantaranya hak asuh anak, pemberian nafkah hingga gana-gini. [Instagram/virgoun_]

Meskipun begitu, Inara tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah besar. Yang terpenting baginya adalah agar Virgoun tetap ingat akan anak-anaknya.

"Yang terpenting, tetap ingat akan anak-anak. Itu sudah cukup," tambahnya.

 


Tidak Menyalahkan

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)
Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Meskipun proses perceraian mereka belum resmi selesai, Inara juga tidak merasa perlu menyalahkan perilaku vokalis band Last Child tersebut. Ia mengakui bahwa tidak mungkin memaksakan Virgoun untuk berada dalam frekuensi yang sama dengannya.

"Kita tidak bisa mengontrol tindakan orang lain, kita tidak bisa memaksakan semua orang untuk memiliki pandangan yang sama dengan kita," jelas Inara.

 


Tanggapan Kia Poetri

Sementara itu, Kia Poetri juga memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia dan Virgoun adalah teman lama.

"Kami memang berteman, sudah berteman lama, bertahun-tahun," ungkap Kia Poetri seperti yang dikutip dari YouTube Indosiar pada Sabtu (30/9/2023).

Kia Poetri bahkan menyatakan bahwa Inara Rusli mengetahui bahwa mereka telah lama berteman.

"Kakak (Inara Rusli) juga tahu, aku memang manggil mereka 'kakak' dan 'abang'," jelasnya.

Selama berteman dengan Virgoun, Kia Poetri mengungkapkan bahwa hubungan mereka selalu baik.

"Selama berteman dengan saya, semuanya baik-baik saja," ujar Kia Poetri.

Lebih lanjut, Kia Poetri menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Inara Rusli. Ia juga menyatakan bahwa ia tidak pernah campur tangan dalam masalah rumah tangga antara Virgoun dan Inara. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Virgoun pernah membantu dan menyelamatkan hidupnya beberapa kali.

"Yang pasti, saya tidak memiliki masalah dengan kakak (Inara Rusli) dan tidak ada masalah dengan Virgoun. Kakak juga tahu, dulu abang Virgoun pernah menjodohkan saya dengan seseorang, jadi saya tidak memiliki kaitan dengan masalah mereka," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya