Ammar Zoni Ungkap Reaksi Anak Melihatnya Bebas dari Penjara: Oh Daddy Sudah Pulang Kerja

Ammar Zoni menguak reaksi mengharukan anak saat dijemput di sekolah. Ia tak tahu apa yang sebenarnya menimpa sang ayah beberapa bulan terakhir.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Okt 2023, 10:29 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2023, 10:27 WIB
[Fimela] Ammar Zoni
Ammar Zoni menguak reaksi mengharukan anak saat dijemput di sekolah. Ia tak tahu apa yang sebenarnya menimpa sang ayah beberapa bulan terakhir. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni bebas setelah divonis tujuh bulan penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Ia membeberkan reaksi anak dan istri ketika melihatnya bebas dari Rutan Cipinang Jakarta Timur pada Senin (9/10/2023).

Ammar Zoni menguak reaksi mengharukan kala menjemput putranya di sekolah. Ia tak tahu apa yang sebenarnya menimpa sang ayah beberapa bulan terakhir. Setahu bocah kelahiran 18 September 2020 ini, ayahnya kerja.

“Air enggak butuh waktu lama mengenali Daddy, dia tahu: Oh ini Daddy sudah pulang dari kerja. Seperti itu,” kata suami Irish Bella, melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/10/2023).

Adiknya yang lahir Agustus tahun lalu, juga tak butuh waktu lama untuk mengenali Ammar Zoni. Hanya, reaksinya berbeda dengan kakaknya. Ammar Zoni menjelaskan, karakter putrinya ini mirip dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Si Bungsu Melihat Daddy

[Fimela] Ammar Zoni
Ammar Zoni. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)

“Si kecil pun juga sama, si kecil pun juga sudah mengenali, ada emosi yang berbeda antara saya dan A**** karena A**** itu lebih mirip saya dari segala fisiknya dan dia lebih pakai feeling-nya dalam banget,” Ammar Zoni menjelaskan.

Jauh di lubuk hatinya, bintang film Retak Gading menyadari cepat atau lambat anak-anak akan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bahwa Ammar Zoni bukan bekerja melainkan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Rekam Jejak Digital Narkoba

[Fimela] Ammar Zoni
Ammar Zoni. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)

“A**, nanti kalau sudah besar pasti kamu tahu di sini, rekam jejak digital media ini pasti kamu tahu Daddy ke mana. Mungkin sekarang kamu tahu kemarin Daddy kerja. Waktu di Lido Daddy sekolah,” pesannya dengan air muka serius.

Pada akhirnya, kenyataan tak bisa berdusta. Ammar Zoni siap mengakui kesalahannya di depan anak-anak dan berjanji akan belajar dari kejatuhan kali kedua akibat penyalahgunaan narkoba, tempo hari.

 


Rumah Tangga Insyaallah Baik

Irish Bella
Irish Bella menyampaikan pernyataan sikap soal sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menempatkan Ammar Zoni sebagai calon pesakitan. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Terkait rumah tangga dengan Irish Bella yang dikabarkan gonjang-ganjing gara-gara narkoba, Ammar Zoni memastikan hubungan dengan istri masih baik. Ia sadar telah mengecewakan pasangan akibat kasus narkoba.

“Insyaallah baik. Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha jelas, saya sudah mengecewakan bukan cuma fans. Saya mengecewakan istri saya yang mana dia pun juga mempunyai nilai dan nama di dalam dunia entertainment. Dan saya merusak,” Ammar Zoni mengakhiri.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya