Ribuan Topeng Ganjar Pranowo Sempat Bermunculan di Kuala Lumpur Malaysia, Bentuk Dukungan dari Para Pekerja Migran Indonesia

Dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kuala Lumpur, Malaysia, turut diramaikan oleh ribuan orang pekerja migran Indonesia dengan memenuhi relawan Posko di Malaysia pada Minggu (5/11/2023).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Nov 2023, 13:36 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 13:36 WIB
Ganjar Pranowo
Dalam acara tersebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memberikan pidato politik singkat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Ganjar Pranowo kini makin banyak mendapatkan dukungan dari para WNI di Malaysia. Belum lama ini, ribuan pekerja migran Indonesia bergabung dengan relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Malaysia untuk calon presiden Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud Md.

Para pekerja migran dan relawan di Malaysia terlihat mengenakan topeng berwajah Ganjar Pranowo dalam sebuah acara bertema konsolidasi pemenangan pasangan bakal capres - cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud Md di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (5/11/2023).

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung pun sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pekerja Migran Indonesia di Malaysia yang dengan sukarela mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Terima kasih kepada para pekerja migran yang sampai saat ini terus menggelorakan dan penuh semangat untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Mustar Bona Ventura Manurung dalam keterangan tertulisnya, melansir Antaranews.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Imbauan Wakil TPN Ganjar Pranowo - Mahfud Md Agar Pekerja di Malaysia Tidak Golput

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Setelah Mahfud MD ditetapkan sebagai cawapres 2024, Ganjar Pranowo mengunggah potret berdua berlatar bendera merah putih. Keduanya tersenyum lebar. (Foto: Dok. Instagram @ganjar_pranowo)

Selain itu Mustar Bona Ventura Manurung juga menyampaikan pesan agar para pekerja migran serta relawan Pospera tidak golput dan menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024 sebaik-baiknya.

Turut disampaikan juga kepada para pekerja migran dan relawan agar mereka terus berjuang untuk mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md agar Pilpres 2024 bisa berjalan hanya dalam satu putaran.

 


Pentingnya Memilih Pemimpin yang Berpengalaman

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sementara itu, pasangan Ganjar dan Mahfud MD tampil berbeda. Ganjar tampil dengan gaya semi formal mengenakan kemeja hitam lengan panjang serasi dengan jamnya. [@ganjar_pranowo]

Menurut Mustar juga, ia menekankan pentingnya memilih pemimpin negeri yang memiliki lebih banyak pengalaman dari yang lainnya pada saat berada di TPS nanti.

"Kepada teman-teman pekerja migran dan relawan, jangan lupa menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin," ujarnya menyampaikan.

 


Kehadiran Ganjar Pranowo dan Once Mekel

Tak hanya dihadiri tim relawan dan pekerja migran, acara ini juga turut dihadiri oleh bakal capres Ganjar Pranowo serta Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid. yang menyapa para hadirin Lebih lengkap, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Once Mekel.

"Ini dijadikan kekuatan suara baru dalam menargetkan kemenangan Pilpres 2024 dalam satu putaran," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya