Heboh Keluarga Aktor Korea Lee Beom Soo Pindah ke Bali, Anak-anaknya ke Sekolah Naik Ojol hingga Diajak Jalan-jalan ke Kintamani

Lee Yoon Jin, istri aktor Korea Selatan Lee Beom Soo, sempat mengumumkan di media sosialnya bahwa ia telah memboyong anak-anaknya ke Bali untuk melanjutkan sekolah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Nov 2023, 15:35 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2023, 15:35 WIB
Lee Beom Soo
Aktor Korea Selatan Lee Beom Soo. (Instagram @bumsoo_official)

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Lee Beom Soo, memiliki keluarga yang harmonis, seorang istri bernama Lee Yoon Jin dan dua anak sepasang (laki-laki dan perempuan). Rupanya, keluarga Lee Beom Soo kini tengah menetap di Bali. Kegiatan keluarga ini pun dipamerkan oleh Lee Yoon Jin.

Lee Beom Soo yang terkenal berkat film Singles yang dirilis pada 2003 silam, memang belum memperlihatkan kegiatan istri dan anak-anaknya setelah menetap di Bali. Namun sang istri, Lee Yoon Jin, tampak rutin memamerkan keseharian anak-anaknya di Bali.

Beragam hal lokal khas Indonesia khususnya Bali pun terpampang di media sosial Lee Yoon Jin. Istri Lee Beom Soo mengunggah beberapa makanan lokal Bali, tempat wisata di Kintamani, bahkan momen anak-anaknya naik ojol hingga kegiatan di salah satu sekolah internasional.

Lee Yoon Jin juga sempat mengumumkan di media sosialnya bahwa ia telah memboyong anak-anaknya ke Bali. Namun begitu, Lee Beom Soo diketahui belum mengikuti jejak keluarga menetap di Pulau Dewata lantaran masih menjalani rutinitas syuting sebagai aktor di Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istri Lee Beom Soo Pastikan Sudah Pindah ke Bali Bersama Anak-anaknya

Aktor Korea Lee Beom Soo dan Keluarga
Aktor Korea Lee Beom Soo bersama istri dan anak-anaknya yang kini menetap di Bali. (Instagram @yoonj.lee)

Dalam beberapa keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @yoonj.lee, istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin, memastikan kepada para followers bahwa ia dan anak-anaknya sudah menetap di Bali untuk waktu cukup lama.

"I came to Seoul 🇰🇷🌎 Work and get off. It's cheap and cheap. 🏝️🇮🇩Ready to move🏡to Bali," tulisnya dalam sebuah unggahan pada 7 Oktober 2023, sambil mengumumkan bakal pindah ke Bali.

Pengumuman ini disampaikan oleh Lee Yoon Jin setelah ia dan anak-anaknya berada di Korea Selatan sepulangnya dari Paris, Prancis.

 


Anak-anak Lee Beom Soo Ternyata Sekolah di Bali

Anak-anak Aktor Korea Lee Beom Soo
Anak-anak aktor Korea Lee Beom Soo berangkat naik ojol setelah bersekolah di Bali. (Instagram @yoonj.lee)

Lalu pada 25 Oktober 2023, Lee Yoon Jin mengunggah beberapa foto yang salah satunya memperlihatkan putranya mengenakan kaus bertuliskan salah satu nama sekolah internasional di Bali, Canggu Community School.

"Fresh Start in 🏝️ 🅑🅐🅛🅘," tulis Lee Yoon Jin singkat.

Terdapat juga sebuah foto yang memperlihatkan Lee Beom Soo sedang menemani istri dan anak-anaknya selama berada di Bali.

"Are you guys moving to Bali??❤️❤️," tanya seorang netizen dalam komentarnya.

"Yes😍," jawab Lee Yoon Jin.

 


Antusiasme Istri dan Anak-anak Lee Beom Soo Selama Berada di Bali

Aktor Korea Lee Beom Soo
Aktor Korea Lee Beom Soo bersama anaknya yang kini menetap di Bali. (Instagram @yoonj.lee)

Setelah berada di Bali, Lee Yoon Jin istri Lee Beom Soo pun memamerkan sejumlah momen di Pulau Dewata. Mulai dari kegiatan di sekolah baru anak-anaknya itu, momen naik ojol saat berangkat sekolah, hingga jalan-jalan ke Kintamani dan menikmati makanan lokal Bali.

"Un-Bali-vable🏝️🎃🇮🇩 Halloween 🎃 Weekend," tulisnya dalam unggahan 28 Oktober 2023.

Pada 29 Oktober 2023, Lee Yoon Jin juga menyampaikan bahwa putranya baru saja lulus tes bahasa Inggris. Ia juga menyampaikan bahwa anaknya yang kedua itu telah diterima bersekolah di Bali.

"Step by step preparing, I received the news of passing the test from #국제통번역협회 #주니어itt in September 🇮🇩🏝️Bali. It's becoming a great motivation to adapt to the new school🙏🏻👍🏻," tulisnya.

 


Sekilas Keluarga Lee Beom Soo

Aktor Lee Beom Soo diketahui menikah dengan Lee Yoon Jin pada 2010 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Lee Soul, dan putranya, Lee Daul. Usia Lee Beom Soo Lee Yoon Jin terpaut jarak 14 tahun.

Keluarga Lee Beom Soo sebelumnya sempat dikenal luas oleh publik melalui program televisi bertema The Return of Superman pada tahun 2016 lalu.

Kala itu, Lee Beom Soo dan keluarga menggantikan penampilan aktor Korea Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya, Song Triplets.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya