Ibunda Rinoa Aurora Senduk Ungkap Kondisi Putrinya Sesaat Setelah Alami Dugaan Penganiayaan oleh Leon Dozan

Ibunda Rinoa Aurora Senduk mengungkap pengakuan putrinya, bahwa, Leon Dozan melakukan dugaan penganiayaan dalam keadaan sadar.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 17 Nov 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 09:59 WIB
Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, mengungkapkan kondisi putrinya setelah mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan, kekasihnya. Sesaat setelah kejadian pada 8 November 2023, Rinoa sempat menangis menghubungi ibunya karena merasa ketakutan.

Itu sebabnya Yuliana memutuskan menelepon Willy Dozan, guna menanyakan apa yang sudah dilakukan Leon terhadap Rinoa. Hanya saja, kala itu Wily tak menjawab teleponnya.

"Rinoa nangis, dia ketakutan, 'Mama Noa takut'. Saat itu karena saya di luar Jakarta, di Manado, jadi saya hubungi Pak Willy Dozan. Tapi saat itu Pak Willy Dozan nggak angkat telepon," ujar Yuliana Asaad melalui sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Kayaknya Pak Willy langsung menelepon Leon kayaknya. Tapi da kasih lihat badannya udah lebam-lebam," sambung Yuliana.

Yuliana menuturkan, berdasarkan pengakuan Rinoa, Leon melakukan dugaan penganiayaan dalam keadaan sadar. Menurut Riona, Leon pribadi yang tidak merokok dan tidak minum minuman beralkohol.

"Menurut Rinoa nggak. Leon nggak merokok. Merokok nggak, minum nggak sama sekali," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalani Visum

Willy Dozan dan Betharia Sonata Pilih Matikan Kolom Komentar IG Saat Anaknya Leon Dozan Tersandung Kasus
Potret kebersamaan keluarga Leon Dozan dengan Rinoa Aurora (Instagram/ official.bethariasonata)

Usai mengalami dugaan penganiayaan, Rinoa sempat mengeluhkan sakit karena luka dan lebam-lebam di tubuhnya. Untungnya kini Saat ini ia sudah bisa kembali menjalani aktivitas kuliahnya. 

"Noa sekarang biasa, kuliah aktif. Cuma waktu itu dia ditanya, 'gimana badannya sakit nggak?, 'iya Mah sakit'. Jadi ada luka-luka dan lebam di badannya. Bagian tangan, paha, sama ini (lengan). Dia visum juga," jelasnya.


Ditarik-tarik Sampai Baju Robek

Yuliana tidak dapat memastikan lebam di tubuh Riona karena tidak melihat kejadiannya. Namun Riona mengaku ditarik dan menyebabkan baju yang dikenakan robek.

"Saya nggak tau, karena nggak lihat langsung kan. Cuma kata Rinoa ditarik-tarik gitu. Ditarik sampai bajunya sobek. Tapi ditarik gimana ya sampai badannya lebam gitu," pungkas Yuliana Asaad.


Videonya Jadi Viral

Seperti diketahui, kasus ini tersebar ke publik ketika beredar sebuah video yang diduga Leon tampak berada di parkiran mobil, dan memeluk leher seorang wanita dari belakang. Warganet menduga, sosok perempuan ini adalah kekasih Leon, aktris Rinoa Aurora Senduk.

Pria mirip Leon dalam video tersebut mengeluarkan kata-kata kasar, yang menyiratkan bahwa dirinya tak takut bila diproses secara hukum.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut. Polisi anj***, polisi ng*nt**,” kata pria ini di hadapan kamera.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya