Zee JKT 48 Akui Asam Lambungnya Sempat Naik dan Diinfus Saat Syuting Ancika 1995: Aku Nggak Mau Kecewakan yang Udah Kerja Keras di Film Ini

Zee JKT 48 tetap melanjutkan syuting Ancika saat sakit karena ingin memberikan yang terbaik dan tidak ingin mengecewakan semua orang yang telah bekerja keras demi penggarapan film

oleh Vera Utami diperbarui 22 Nov 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 16:30 WIB
Zee JKT 48 Akui Sempat Jatuh Sakit Saat Garap Film Ancika 1995 hingga Diinfus di Lokasi Syuting
Zee JKT 48 dalam konferensi pers film Ancika 1995 (Vera Utami)

Liputan6.com, Jakarta - Film Ancika 1995 yang merupakan trilogi dari film romansa populer Dilan 1990 akan segera dirilis pada 11 Januari 2024. Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Dilan dengan gadis bernama Ancika Mehrunisa Rabu.

Film sendiri diharapkan dapat mendulang kesuksesan seperti film-film Dilan sebelumnya yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Lebih lanjut, karakter Dilan kali ini akan diperankan oleh Arbani Yasiz. Sedang Ancika diperankan Azizi Shafaa Asadel atau lebih dikenal dengan nama Zee JKT48.

Zee JKT 48 yang dulu dikenal sebagai member girl group ternyata piawai bermain peran. Hal itu diakui oleh Budi Ismanto selaku produser. Bahkan Zee dsebut sangat totalitas karena meskipun jatuh sakit ia tetap ingin melanjutkan syuting.

"Zee hebat lho. Saya akui. Dia itu lagi sakit. Bulan puasa, terus aku bilang, istirahat aja deh kamu enggak usah syuting. Karena dia mau mendedikasikan untuk film ini yang terbaik dan dia paksakan diri untuk bermain walau dalam kondisi sakit," kata Budi Ismanto saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diinfus di Lokasi Syuting

Zee JKT 48 Akui Sempat Jatuh Sakit Saat Garap Film Ancika 1995 hingga Diinfus di Lokasi Syuting
Zee JKT 48 dalam konferensi pers film Ancika 1995 (Vera Utami)

Menanggapi pernyataan tersebut, Zee mengakui bahwa dirinya gampang sakit saat kelelahan terutama di masalah pencernaan. Ia mengatakan asam lambungnya naik saat kondisi tubuhnya tidak fit.

“Waktu itu persoalannya perut aku. Jadi biasanya kalau aku lelah, asam lambung aku naik," ujar Zee saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (22/11/2023).

Kendati demikian, ia memilih untuk terus melanjutkan syuting lantaran dapat infus vitamin di lokasi syuting. Ia juga menambahkan dirinya memang totalitas dalam syuting sebagai wujud rasa senang dan syukur atas peran Ancika yang ia dapatkan.

"Namun, sebelum syuting diinfus vitamin dulu baru lanjut syuting lagi. Aku seneng dan bersyukur banget dapat peran ini. Aku sayang sama peran Ancika ini," tuturnya. 


Ingin Berikan yang Terbaik

Zee JKT 48 Akui Sempat Jatuh Sakit Saat Garap Film Ancika 1995 hingga Diinfus di Lokasi Syuting
Zee JKT 48 dalam konferensi pers film Ancika 1995 (Vera Utami)

Zee mengungkapkan bahwa ia tidak ingin mengecewakan semua orang yang sudah bekerja keras demi menggarap film Ancika 1995 baik dari  kru, film maker hingga deretan pemain yang terus membersamainya. Ia sadar bukan hanya dirinya sendiri yang bekerja keras.

"Aku pun ngga mau mengecewakan semua yang udah bekerja keras untuk film ini. Kalau mau dibilang capek semuanya capek, kalau mau dibilang kerja keras. Bukan hanya aku doank yang kerja keras," ujar Zee.

Dengan semua usaha dan kerja keras yang dilakukan, Zee berharap bisa memberikan yang terbaik sama seperti yang semua orang lakukan demi menggarap film.

"Semuanya di sini juga bekerja keras, karena itu aku harus berikan yang terbaik juga," katanya menambahkan.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya