Violenzia Jeanette Tak Terima Dituding Telantarkan Anak: Mama Lagi Berjuang Kerja Buat Kasih Kehidupan Baik Untuk Kalian

Violenzia Jeanette membantah tudingan menelantarkan anak karena merasa dirinya tengah disibukkan oleh pekerjaan demi kehidupan yang lebih baik anak-anaknya

oleh Hernowo AnggieVera Utami diperbarui 02 Des 2023, 12:57 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 10:00 WIB
Violenzia Jeanette
Violenzia Jeanette (Foto: Instagram @violenziajean)

Liputan6.com, Jakarta - Violenzia Jeanette baru-baru ini dituding telah menelantarkan kedua anaknya. Hal ini bermula dari unggahan mantan suaminya, Rheza Pahlawan lewat instagram stories.

"Hak asuh diberikan kepada ibu karena ibu lah yang lebih memahami tentang mendidik anak dan membesarkan anak, bukan menelantarkan anak," tulis Reza lewat instagram stories miliknya.

Rheza menuturkan bahwa bintang film Suster Keramas 2 itu kerap meninggalkan dua anaknya dan lebih fokus dengan urusannya sendiri. Terlebih Violenzia sekarang baru dilanda asmara dengan sang kekasih yang bernama Aan Story.

Namun, tudingan menelantarkan anak langsung dibantah oleh Violenzia sendiri. Ia memberikan jawaban menohok pada mantan suaminya itu lewat unggahan instagram stories.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendampingi Anak Saat Pentas

Violenzia Jeanette Tak Terima Dituding Telantarkan Anak: Mama Lagi Berjuang Kerja Buat Kasih Kehidupan Baik Buat Kalian
Violenzia Jeanette bersama kedua anaknya (Instagram/ violenziajean)

Menurut pengakuannya, ia tidak sedang menelantarkan anak. Wanita 33 tahun ini mengungkapkan bahwa di sela-sela jadwalnya yang begitu padat ia bahkan masih sempat mendampingi kedua anaknya saat pentas seni.

Tak hanya itu, ia juga menyempatkan untuk menjadi penata busana bagi anak-anaknya."Sesibuk-sibuknya mama kerja, kalau anak-anak pentas selalu diurusin bajunya dan selalu nonton mereka pentas," tulis Violenzia.


Berjuang Untuk Anak-Anaknya

Violenzia Jeanette
Violenzia Jeanette. (Dok IST)

Violenzia tahu memang kini dirinya tengah disibukkan oleh beberapa hal terutama dalam pekerjaan. Kendati demikian, ia menuturkan bahwa semua yang dilakukannya untuk memberikan kehidupan yang lebih untuk sang anak.

Setelah resmi bercerai dengan Rheza, ia sadar bahwa ia tidak hanya bertugas untuk mengurus anak-anaknya tetapi juga harus bekerja.

"Enggak apa-apa ya mama lagi berjuang kerja buat kasih kehidupan baik buat kalian," lanjut Violenzia.


Temukan Kebahagiaan Saat Lari Maraton

Violenzia Jeanette
Violenzia Jeanette (Foto: Instagram @violenziajean)

 

Sementara itu Violenzia Jeanette juga membagikan kebahagian lainnya saat lari maraton jarak 10 K di Singapore bareng Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

"Gak gampang mau jatuhin mental aku, badan aku sendiri aja bisa aku lawan dengan mindset. Buktinya cidera dari Km 5. Ankle sama lutut tapi berhasil finish. YOUR MIND OVER YOUR BODY, mindset is everything. Harus mindset pemenang," tulisnya di akun Instagram

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya