Penyanyi Jesenn Bersyukur Bisa Merasakan Euforia Nuansa Natal Yang Sesungguhnya

Jesenn melewati perayaan Natal di tahun 2023 dengan sejumlah momen menyenangkan

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jan 2024, 09:20 WIB
Diterbitkan 31 Des 2023, 18:07 WIB
Jesenn
Jesenn

Liputan6.com, Jakarta - Jesenn melewati perayaan Natal di tahun 2023 dengan sejumlah momen menyenangkan. Bagi pelantun lagu "Beruntung", Natal di 2023 dirasakan berbeda dari tahun sebelumnya.

"Karena tahun sebelumnya gue nggak merasakan momen Natal dan Tahun Baru yang sempurna, karena bokap gue sakit dan harus dirawat kurang lebih sebulan," kata Jesenn kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 31 Desember 2023.

Merawat orangtua yang sakit, kata Jesenn, jelas bukanlah momen menyenangkan. Ia harus melewati hari-harinya dengan berdoa dan memberi perhatian lebih untuk ayahnya.

"Gue nggak merasakan vibe Natal dan Tahun Baru saat itu. Gue cuma di rumah sakit, rasanya cemas, nggak karuan dan rasanya juga bukan tahun yang baik buat gue saat itu," Jesenn menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Kejutan

Jesenn dan keluarga
Jesenn dan keluarga

Jesenn mengisahkan, di saat kritis tersebut, ayahnya justri mendapat kesembuhan yang tak diduga tepat beberapa hari setelah perayaan Natal.

"Saat gue datang ke gereja, gue berdoa supaya bokap bisa sembuh dan bisa suka cita lagi, beraktifitas lagi, dan akhirnya bokap gue sembuh tanggal 28 Desember, dan sakit komplikasinya normal," dia menguraikan.

 


Hadiah Natal Terbaik

Bagi Jesenn, momen tersebut bakal menjadi Natal yang takkan dilupakannya. Perjuangannya merawat dan menemani ayah yang sakit, berbuah kebahagiaan di pengujung tahun.

"Itu adalah kado Natal terbaik tahun lalu. Dan tahun ini, berarti bokap gue sudah survive selama satu tahun,” lanjutnya.

 

 


Sukacita Merayakan Natal dan Tahun Baru

Tahun ini, Jesenn bisa kembali merayakan Natal dan Tahun Baru layaknya orang-orang yang merayakan penuh suka cita, dan kegembiraan.

"Tidak lagi cemas di rumah sakit, hanya mendengarkan suara petasan dari dalam kamar," dia memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya