Tiko Aryawardhana Tak Tenang Pasca Menikah dengan BCL, Jadi Sorotan Banyak Orang Ketika Datang ke Sebuah Tempat

Tiko Aryawardhana menikahi Bunga Citra Lestari 9BCL) di Bali beberapa waktu yang lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Jan 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2024, 18:00 WIB
Bunga Citra Lestari terlihat sangat bahagia usai dirinya dipersunting Tiko Aryawardhana
Bunga Citra Lestari terlihat sangat bahagia usai dirinya dipersunting Tiko Aryawardhana [instagram/itsmebcl]

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasca menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) membawa Tiko Aryawardhana ke dalam sorotan tajam publik. Sebagai seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, BCL membawa perhatian besar kepada kehidupan pribadi pasangannya, Tiko Aryawardhana. 

Dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Pebasket Sombong milik Denny Sumargo, Tiko dengan tulus membeberkan perbedaan signifikan yang dirasakannya setelah mengikat janji suci dengan BCL.

"Ibaratnya sekarang, setiap kali saya pergi ke suatu tempat, itu seolah-olah jadi terlihat. Saya menjadi sorotan banyak orang," ujar Tiko dilihat di kanal Youtube Denny Sumargo, Selasa (2/1/2024).

Pernyataan tersebut mencerminkan perubahan dramatis dalam pandangan orang terhadapnya setelah menikahi seorang penyanyi ternama seperti BCL. Dulu, Tiko bisa pergi ke tempat-tempat dengan rasa santai, tanpa banyak yang memperhatikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Sorotan

BCL dan Tiko Aryawardhana
Pujian dan kata romantis jadi bagian yang tak terpisahkan dari hari-hari sang pengantin baru ini. [Foto: Instagram/tikoaryawardhana]

Namun, sejak pernikahannya dengan BCL, kehidupannya berubah menjadi lebih terpantau oleh publik. Dalam pengakuan singkatnya, Tiko mengungkapkan perasaan aneh yang muncul karena sorotan yang lebih intens. 

"Lumayan aneh sih (jadi sorotan). Biasanya saya pergi ke suatu tempat, saya sudah santai, tidak ada yang melihat. Sekarang, saya masuk ke restoran atau tempat lain, saya tidak bisa tenang saja," tutur Tiko.

Pernyataan ini memberikan gambaran akan dampak signifikan yang dialaminya setelah menikahi seorang selebriti besar seperti BCL.

Meskipun demikian, Tiko Aryawardhana telah mempersiapkan diri untuk menerima segala konsekuensi yang datang dengan menikahi seorang figur publik. 

"Sudah disiapkan," katanya dengan mantap, menunjukkan kesiapannya menghadapi sorotan dan perhatian yang lebih besar dari publik.

 


Nyaman dan Tak Nyaman

Gading Marten di Samping Pasangan Seleb
Inilah potret Gading Marten ‘jadi nyamuk’ di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Tak ketinggalan pria 41 tahun itu meninggalkan komentar galau. (Liputan6.com/IG/gadiing)

Lebih lanjut, Tiko berbicara tentang perasaan nyaman dan tidak nyaman yang dialaminya sebagai suami BCL. Dia mengakui bahwa ada beberapa hal yang membuatnya merasa nyaman, tetapi ada juga level ketidaknyamanan, terutama saat kehidupan pribadinya terlalu dibahas oleh publik. 

"Ada beberapa yang nyaman tapi ada satu level yang agak keganggu. Terlalu dikupas gitu hidupnya," ujar Tiko.

Namun, Tiko telah mempersiapkan diri untuk menghadapi risiko-risiko tersebut dan menginginkan kehidupan pernikahannya dengan BCL dinilai publik sesuai dengan kenyataannya.

"Apa adanya aja sih. Karena sebenarnya kan kalau kita nggak kenal kita nggak tau orangnya seperti apa," tandasnya dengan penuh ketegasan. "Tak kenal maka tak sayang," tambah Tiko dengan senyum.

 


Terjun ke Dunia Hiburan

Ketika ditanya tentang kemungkinan terjun ke dunia hiburan, Tiko mengungkapkan bahwa saat ini belum ada rencana konkret. "Nggak. Belum (pengin) sih," pungkasnya, memberikan gambaran bahwa fokusnya masih pada kehidupan pernikahannya dan belum mempertimbangkan langkah-langkah di dunia hiburan secara aktif. 

Dengan pernyataan-pernyataan ini, Tiko Aryawardhana memberikan informasi yang menarik bagi para penggemar dan penikmat berita hiburan, sambil memastikan bahwa ia tetap autentik dalam menjalani kehidupan pribadinya yang baru.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya