BCL dan Noah Ziarah Makam Ashraf Sinclair di Hari Ultah Almarhum, Tiko Aryawardhana Nyusul dari Kantor

Tiko Aryawardhana rupanya ikut serta berziarah ke makam Ashraf Sinclair untuk mendampingi BCL dan Noah Sinclair.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Sep 2024, 15:03 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 10:00 WIB
8 Potret Kenangan BCL dengan Ashraf, Hapus Nama Sinclair Jelang Menikah
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/itsmebcl)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL baru-baru ini mengunggah momen ziarah ke makam Ashraf Sinclair bersama keluarga di hari ulang tahun almarhum ke-44, Rabu (18/9/2024). Satu hal yang tak disangka publik, suami BCL, Tiko Aryawardhana, ikut berziarah mengenakan kemeja tangan panjang, mengisyaratkan baru pulang dari kantor.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, terlihat betapa khidmat keluarga mendoakan Ashraf Sinclair di makamnya. Tampak keluarga berdoa, membaca Surat Yasin, disusul menaburkan kembang.

Dalam video tampak pula Tiko Aryawardhana mendoakan almarhum serta meletakkan bunga di makam Ashraf Sinclair. "Visiting," tulis BCL lalu menyematkan emotikon hati merah, dikutip pada Kamis (19/9/2024).

Momen lain yang membuat netizen terharu, raut sedih yang menandakan kerinduan pada sosok ayah, terpancar dari wajah Noah Sinclair. Tampak BCL berusaha menabahkan hati putranya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Terharu Netizen

BCL dan Tiko Ziarah Makam Ashraf Sinclair
BCL mengunggah momen ziarah ke makam Ashraf Sinclair bersama keluarga keluarga termasuk sang suami baru, Tiko Aryawardhana, di hari ulang tahun almarhum ke-44 pada Rabu (18/9/2024). (Instagram @itsmebcl)

Sejumlah warganet mengaku kagum sekaligus terharu dengan cara BCL dan keluarganya mengenang mendiang Ashraf Sinclair.

"Video ini bukti kalo life goes on. Kebahagiaan yg skrg dirasain bukan brarti rela dan mudah ikhlas kehilangan seseorang utk selamanya, dan bukan berarti ga terluka juga.. so happy for u kak unge, life goes on🤍🤍," tulis seorang warganet.

"@tikoaryawardhana terbaikkk 🔥🔥 Bahagia selalu unge @itsmebcl @tikoaryawardhana 🥰," kata yang lainnya.

"Tiko keren 🙌," tulis seorang lagi memuji sikap Tiko.

 


Pesan BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL dan Noah di Makam Ashraf Sinclair
BCL mengunggah momen ziarah ke makam Ashraf Sinclair bersama keluarga keluarga termasuk putranya, Noah Sinclair, dan sang suami baru, Tiko Aryawardhana, di hari ulang tahun almarhum ke-44 pada Rabu (18/9/2024). (Instagram @itsmebcl)

Jika masih hidup, Ashraf Sinclair berusia 44 tahun. Melalui akun Instagram terverifikasi, BCL menulis pesan manis untuk almarhum. Ia mengenang kembali segala momen yang pernah dilewati bersama ayahNoah Sinclair.

"Selamat Ulang Tahun di Surga.. ❤️ Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan.. tapi aku tidak tahu harus mengatakannya. Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih,” ujar BCL.

Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama,” ia menyambung.

 


Potret Mendiang Ashraf Tiup Lilin

Bersama keterangan itu, BCL mengunggah foto Ashraf Sinclair sedang tiup lilin. Bintang film My Stupid Boss mengungkap bahwa kehadiran Ashraf Sinclair dalam hidupnya tetap berarti meski saat ini raganya sudah tiada.

Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu. Semoga perayaanmu menyenangkan,” BCL menulis.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya