Angelina Sondakh Buka Pendaftaran Calon Suami, Ada 7 Syarat Dari Seiman Hingga Sayang Anak

Angelina Sondakh membuat heboh warganet dengan kriteria calon suami.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Jan 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2024, 20:00 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh[Youtube/Reyben Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh, setelah menjanda selama 12 tahun, memutuskan mencari jodoh dan membuka pendaftaran calon suami. Keputusan ini membuat heboh warganet. Meski tergolong unik, Angelina menetapkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh pria yang ingin menjadi suaminya. 

Angelina dan Adjie Massaid menikah pada tahun 2009 dan dikaruniai seorang putra. Namun, dua tahun kemudian, kebahagiaan itu terusir setelah Adjie Massaid meninggal dunia.

Angelina, sebagai tulang punggung keluarga dan ibu tunggal, mengalami perjalanan sulit, termasuk terjerat kasus korupsi yang membuatnya dipenjara selama kurang lebih 10 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pencarian Calon Suami

[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)

Setelah menjalani dua belas tahun masa kesendirian dan bahkan di balij jeruji penjara, kini setelah bebas, Angelina Sondakh mengumumkan pencarian calon suami melalui unggahan di akun Instagram. Dalam video yang diunggah, Angelina berbincang dengan Betharia Sonata tentang jodoh dan kebahagiaan. 

"Dibuka pendaftaran ke Mbak Betharia Sonata boleh ke Angelina Sondah boleh, kita doakan siapakah yang akan mengakhiri status jandanya terlebih dahulu," ujar Angelina Sondakh dalam video tersebut.


Syarat

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid
Angelina Sondakh mengungkapkan awal mula mendiang suaminya Adjie Massaiid jatuh cinta. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7 belum lama ini. Sekedar informasi, Adjie dan Angelina Sondakh menikah pada tahun 2009 silam. [Youtube/TRANS7 OFFICIAL]

Angelina menetapkan 7 syarat untuk pria yang berminat jadi pasangannya. Meski tidak mensyaratkan kekayaan, Angelina memprioritaskan kesamaan keyakinan dan kasih sayang terhadap anak.

Berikut adalah syarat yang ditetapkan Angelina Sondakh:

  • Seiman
  • Sayang anak,
  • Diutamakan duda ditinggal meninggal
  • Duda cerai hidup boleh (bukan suami orang)
  • Single boleh
  • Diutamakan hafal 30 juz
  • Kalau hanya mau tipis-tipis, ga usah daftar

 

 


Bercanda

Meski terdengar serius, Angelina mengklarifikasi bahwa ini hanyalah candaan di awal tahun. "Btw, ini canda di awal tahun ya bestie. Silakan DM langsung ke mbak Betharia Sonata (hihihihi). Yang memenuhi syarat akan melalui serangkaian fit & proper test," tambahnya. 

Meski Angelina Sondakh mengklaim bahwa ini hanya candaan, banyak netizen yang memberikan doa dan harapan agar artis tersebut segera menemukan jodoh yang tepat.

 

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya