Bella Bonita Ngidamnya Ingin Elus-elus Harimau, Denny Caknan Auto Melarang

Awalnya, penggemar melontarkan pertanyaan memancing kepada Bella Bonita hingga ia menceritakan keinginan paling ekstrim semasa ngidam.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jan 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2024, 13:00 WIB
Bella Bonita
Bella Bonita, istri penyanyi Denny Caknan sedang hamil anak pertama. Sama seperti kebanyakan perempuan hamil, Bella juga merasakan ngidam atau ada keinginan yang tak biasa. [Instagram/denny_caknan]

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita memiliki keinginan yang entah harus jadi bahan tertawaan atau ditanggapi dengan serius. Pasalnya, selama hamil, istri Denny Caknan mengidam ingin mengelus-elus harimau. Bella Bonita mengaku pernah mengutarakan keinginannya itu kepada sang suami.

Pernyataan tersebut disampaikan Bella Bonita melalui sesi tanya jawab dengan penggemar di media sosialnya, belum lama ini. Bella Bonita langsung mendapatkan pertanyaan seputar ngidam selama kehamilan anak pertama istri Denny Caknan ini.

Rupanya penggemar yang bertanya kepada Bella Bonita, melontarkan pertanyaan memancing hingga ia menceritakan keinginan paling ekstrim semasa ngidam. "Ngidam paling parah terus pengen banget tapi belum kesampean apa bumil?" begitu isi pertanyaannya.

"Jujur cak, aku pengen pol megang harimau. Megang tok, ngelus-ngelus tok," ucap Bella Bonita menjawab pertanyaan warganet tersebut, mengutip salah satu unggahan di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Bella Bonita Ingin Memegang Harimau

6 Gaya Pemotretan Maternity Terbaru Bella Bonita Istri Denny Caknan, Usung Konsep Unik ala Pedesaan
Berlatarkan perkebunan di sebuah pedesaan, Bella Bonita tampil sederhana dengan daster berwarna kuning. [@bellabonita_r.a/@denny_caknan]

Selanjutnya, Bella Bonita menyatakan alasannya sangat ingin menyentuh harimau. Rupanya, ia memiliki kecintaan terhadap kucing. Namun, entah bercanda atau serius, Bella mengaku dirinya tak masalah dicakar harimau lantaran dahulu pernah dicakar kucing.

"Aku dari dulu seneng kucing, sampai mataku sebelah sini dicakar kucing. Jadi misal harimaunya nyakar, 'aw', dikit, aku enggak apa-apa, malah senang," ungkapnya sambil tersenyum.

 


Denny Caknan Langsung Tegas Bilang Tidak

Denny Caknan
Tembang lawas “Mblebes” karya musisi Tawi Sasmita yang dibawakan Denny Caknan dan Yeni Inka menembus daftar trending kategori musik di YouTube. (Foto: Dok. Instagram @denny_caknan)

Rupanya, Bella Bonita sempat membuat Denny Caknan sedikit panik saat ia mengungkapkan keinginannya selama mengidam dengan cara memegang harimau. Denny Caknan pun tegas bilang tidak karena tak ingin sesuatu tak diinginka menimpa istrinya.

"Itu sih yang sampai sekarang suamiku enggak ngebolehin. Karena taruhannya nyawa katanya, guys," celetuk Bella Bonita.


Denny Caknan dan Bella Bonita Gelar Acara Tujuh Bulanan

Denny Caknan beberapa waktu lalu menggelar acara tujuh bulanan kehamilan istrinya, Bella Bonita. Acara ini digelar dengan adat Jawa atau yang juga dikenal dengan prosesi mitoni pada Jumat (22/12/2023).

Selain menjalani rangkaian prosesi adat seperti siraman dan sungkeman, terdapat juga prediksi jenis kelanin calon anak mereka yang masih di dalam kandungan Bella Bonita. Usai siraman, Bella Bonita diminta membuat rujak untuk Denny Caknan.

Terdengar dalam momen tersebut Denny Caknan mengaku rujak buatan Bella Bonita memiliki rasa gurih sekaligus pedas. Diketahui, jika rasa rujaknya pedas campur manis, maka diprediksi anak yang akan lahir nanti memiliki jenis kelamin perempuan. Sedangkan jika di luar rasa itu, maka ada kemungkinan bayi yang akan lahir adalah laki-laki.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya