Jeda Iklan Debat Cawapres, Para Pendukung Dangdutan Bareng Lady Rara dan Melly Lee lewat Los Dol

Sebelumnya, Melly Lee membawakan lagu “Indonesia Raya” bersama Fildan di debat cawapres 2024.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Jan 2024, 20:37 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2024, 20:37 WIB
Debat Cawapres 2024. (YouTube/ KPU RI)
Sebelumnya, Melly Lee membawakan lagu “Indonesia Raya” bersama Fildan di debat cawapres 2024. (YouTube/ KPU RI)

Liputan6.com, Jakarta Debat Cawapres 2024 digelar oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU pada hari ini, Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Karena perhelatan ini juga ditayangkan oleh sejumlah stasiun TV swasta secara langsung, maka diberlakukan jeda iklan atau commercial break di antara sesi.

Ternyata ada pemandangan menarik dalam jeda iklan ini, yakni para hadirin dihibur dengan penampilan sejumlah artis dangdut Tanah Air. Dari rekaman video yang didapatkan Liputan6.com di lokasi acara, para pendukung yang hadir memang berbeda soal pasangan calon yang didukung. Namun mereka kompak ikut berjoget bersama dengan Lady Rara dan Melly Lee, yang membawakan lagu Denny Caknan, “Los Dol.”

Sebelumnya, Lady Rara dan Melly Lee telah tampil, membawakan dua lagu berbeda yang ditayangkan di televisi. Melly Lee membawakan lagu “Indonesia Raya” bersama Fildan. Sementara Lady Rara, menghangatkan suasana bersama Ical Majene, Putri Isnari, dan Hari Putra, membawakan jingle pemilu, “Memilih untuk Indonesia.”

Dalam informasi yang dihimpun Liputan6.com, dalam jeda iklan selanjutnya, para artis dangdut kondang ini akan bergantian membawakan lagu “Seperti Mati Lampu,” “Pamer Bojo,” “Cikini Gondangdia, dan Mendung Tanpo Udan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debat Keempat Capres-Cawapres Pemilu 2024

Suasana jeda iklan Debat Cawapres 2024. (ist)
Suasana jeda iklan Debat Cawapres 2024. (ist)

Seperti diketahui, ini adalah debat keempat dari rangkaian Debat Capres-Cawapres Pemilu 2024 yang digelar sejak 12 Desember 2023 lalu.

Debat kali ini mengusung tema "Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa."

Format debat cawapres tidak ada yang berubah. Masih dalam durasi 150 menit dan berisi enam segmen. Segmen pertama pembukaan dengan visi misi para calon, segmen dua dan tiga pertanyaan panelis, segmen empat dan lima tannya jawab antar kandidat, dan segmen enam penutup atau closing statement.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya