Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV Tertawan Hati, Ceritakan Pertemuan Kembali Anak Kembar Yang Lama Hilang

SCTV kembali merilis sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati yang tayang perdana senin, 22 Januari 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jan 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 18:30 WIB
Sinetron Terbaru SCTV Tertawan Hati
Sinetron Terbaru SCTV Tertawan Hati (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali merilis sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati Sinetron ini  tayang mulai Senin, 22 Januari 2024. Jalan cerita yang menarik ,dan dibintangi oleh artis ternama seperti Naysila Mirdad dan Rezky Aditya. Nama  pemain utama yang tentunya sudah tidak asing dan sering bermain dalam sinetron populer Indonesia.

Bergenre drama romantis, sinetron ini bisa membuat para penonton terbawa perasaan. Anda bisa menontonnya di SCTV dan  juga streaming melalui aplikasi Vidio. Sebelum nonton simak dulu sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Kembar Terpisah: Alya dan Alyssa

Sinetron Tertawan Hati (Dok. SCTV)
Sinetron Tertawan Hati (Dok. SCTV)

Alya dan Alyssa, dua anak kembar yang terpisah sejak lahir hingga usia 25 tahun, mengalami kehidupan yang sangat berbeda. Alya hidup sederhana dengan Ridwan dan Nenny, sementara Alyssa, diadopsi oleh keluarga kaya Firman dan Dewi, tumbuh menjadi gadis yang dimanja dan manipulatif. 

Alyssa terlibat dalam berbagai konflik dan kekacauan, bahkan menyebabkan mantan pacarnya masuk penjara. Dewi dan Firman berencana menjodohkan Alyssa dengan Mario untuk meredakan masalah.


Pertemuan Tak Terduga dan Rahasia Kelam

Pertemuan tak terduga antara Alya dan Alyssa terjadi di kaki Gunung Bromo. Meskipun awalnya mereka tidak menyadari persamaan mereka, akhirnya mereka menyadari bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisah. 

Alyssa mendukung Alya dalam menghadapi kesulitan, termasuk kematian ibu kandung mereka, Nenny. Namun, pertanyaannya tetap: apakah Alyssa akan mengetahui kebenaran tentang identitas sejati Alya, dan bagaimana mereka akan mengatasi konflik dan rahasia kelam di balik hidup mereka?


Nonton Sinetron Terbaru Tertawan Hati di SCTV & Vidio

Itulah sinopsis singkat sinetron terbaru SCTV. Anda bisa nonton sinetron Tertawan Hati mulai tanggal 22 Januari 2024. Untuk menonton bisa langsung di channel televisi SCTV atau untuk Anda yang juga gemar menyaksikan tayangan melalui handphone, anda bisa download aplikasi Vidio dengan klik link berikut Sinetron Tertawan Hati. 

Anda juga bisa nonton live streaming SCTV dan juga tayangan ulangnya melalui platform streaming Vidio atau bisa kunjungi halaman ini nonton sinetron sctv tertawan hati. Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti alur cerita yang sangat menyentuh hati dari sinetron Tertawan Hati.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya