Penyanyi Muda Daffa Bagaskara Luncurkan Lelahku, Single Menyentuh Hati tentang Lelahnya Hubungan dengan Kekasih yang Mendua

Lelahku merupakan single baru yang menampilkan karakter suara khas Daffa Bagaskara dan diharapkan mampu menyentuh hati pendengarnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jan 2024, 21:52 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024, 08:20 WIB
Daffa Bagaskara
Penyanyi muda Daffa Bagaskara. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Daffa Bagaskara, sebelumnya meraih kesuksesan melalui debut single pertamanya "Untuk Kamu". Kini, ia siap membuat gebrakan lebih besar dengan merilis single barunya yang sangat dinantikan berjudul "Lelahku".

"Lelahku" merupakan single baru yang menampilkan karakter suara khas sang juara 1 Bintang Radio RRI Tingkat Nasional 2018 dan diharapkan mampu menyentuh hati pendengarnya.

Lirik lagu yang penuh emosi itu, ditulis oleh Rieka Roslan, seorang penyanyi dan penulis lagu ternama tanah air yang berhasil mencetak hits untuk beberapa penyanyi di Indonesia. Sebut saja Krisdayanti, Iwan Fals dan Shanty.

Melalui kolaborasi antara Daffa Bagaskara dan Rieka Roslan sebagai penulis lagu, single ini diharapkan akan menjadi trek sentuhan hati yang tak terlupakan bagi pendengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Perasaan Lelah dalam Menjalani Hubungan

Daffa Bagaskara
Penyanyi muda Daffa Bagaskara. (Dok. IST)

"Lelahku" akan resmi dirilis pada 19 Januari 2024. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan lelah dalam menjalani hubungan dengan kekasih yang ternyata mendua.

Penghayatan yang kuat dan vokal Daffa Bagaskara yang penuh emosi, akan menemani pendengarnya untuk menikmati lagu "Lelahku" yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

 

 


Serangkaian Kegiatan Menarik 

Daffa Bagaskara
Penyanyi muda Daffa Bagaskara. (Dok. IST)

Untuk memperkenalkan single "Lelahku" kepada pendengar, tim Daffa Bagaskara akan meluncurkan serangkaian kegiatan menarik. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan adalah streaming lagu dan event di media sosial.

Streaming lagu "Lelahku" pada tanggal 19 Januari 2024 di platform musik digital favorit, bisa sekaligus mendukung Daffa Bagaskara dengan pre-add dan pre-save lagu di link media sosial Daffa dan GNP music. Lirik yang dalam dan emosi yang terpancar dari vokal istimewa Daffa Bagaskara sudah bisa dinikmati.

 

 


Event di Media Sosial

Di media sosial, pendengar bisa membagikan antusiasme masing-masing tentang rilisan single terbaru Daffa Bagaskara dengan mengunggah poster dan klip lagu "Lelahku" di media sosial.

Terdapat tagar #Lelahku dan tag akun Daffa Bagaskara untuk mengajak teman dan keluarga untuk bergabung dalam menyimak pesan inspiratif dalam lagu ini.

 

 


Challenge dari GNP

Pendengar juga bisa berpartisipasi dalam challenge GNP #LelahkuDaffaBagaskara #gnpchallenge dengan cara mengikuti challenge yang diselenggarakan oleh Daffa Bagaskara dan timnya sebagai bagian dari promosi single "Lelahku".

Ada hadiah menarik yang ditawarkan serta kesempatan untuk bertemu Daffa Bagaskara secara langsung. Media sosial @daffabpratama @gnpmusic telah menginformasikan kabar terbarunya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya