Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Apr 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2024, 17:45 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini diawali dengan adegan di mana Aurel mau melarikan diri bertemu dengan Ibu Sinta yang menghalangi kepergiannya hingga terjadi keributan di antara mereka, sampai akhirnya Aurel tahu bahwa Ibu Sinta selama ini tahu kalau Flora hanya pura-pura terganggu mentalnya tapi itu hanya sampai Sakinah melahirkan, karena nanti anak Sakinah akan di culik dan buang oleh Flora.

Informasi itu pun langsung disampaikan Aurel kepada Denis dan Sakinah, tapi ternyata tak di sangka-sangka Ibu Sinta membohongi Aurel soal rencananya, dia sengaja memberikan informasi palsu karena tahu Aurel akan memberitahu Denis.

padahal rencana dia sebenarnya bukan membuang anak Sakinah, tapi akan menukar anaknya, karena Ibu Sinta selama ini menjaga seorang perempuan hamil yang usia kehamilannya sama seperti sakinah.

Denis dan Sakinah menemui polisi dan tahu Bram masih menjadi buronan, mereka juga tahu yang melaporkan Bram bernama Fifi. Denis dan Sakinah menyimpulkan Fifi nama samaran Flora.

Mereka memberitahu Aurel perihal Bram yang masih jadi buronan, Aurel yang ketakutan pun memutuskan pulang kampung dan Sakinah pun takut pada Flora karena sampai tega mau memenjarakan papanya sendiri bahkan mau menyakiti anak yang masih dalam kandungannya.

Sementara itu Sakinah sengaja menemui Flora, inilah pertama kalinya Flora dan Sakinah bertemu. Ekspresi Flora langsung marah benci pada Sakinah tapi ketika diintrogasi soal kepurapuraannya Flora kembali akting seperti orang gila, tapi Sakinah tetap mengajaknya bicara 3 mata berdua.

Sakinah mengingatkan Flora kalau mereka sama-sama seorang calon ibu, dia gak mau Flora menyakiti anaknya bahkan sampai mau membuangnya karena Sakinah tahu bagimana menjadi anak buangan. 

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya