Raissa Ramadhani Tekuni Hobi Barunya Bermain Golf, Berawal dari Rasa Penasaran

Penyanyi Raissa Ramadhani tengah menekuni hobi baru dalam urusan olahraga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Mei 2024, 09:22 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024, 07:20 WIB
Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raissa Ramadhani tengah menekuni hobi baru dalam urusan olahraga. Dari banyaknya cabang olahraga yang ada, pelantun lagu "Tak Bisa Gantikannya" itu memilih menekuni golf.

Bukan tanpa alasan Raissa tertarik bermain golf. Ia terinspirasi dari ayahnya yang sudah menekuni olahraga itu sejak 2010 lalu. Ia mengaku penasaran mencoba, karena dirasa mudah memainkannya.

"Sekarang aku baru ketularan, karena diracunin ayah,” ujar Raissa kepada pewarta di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024)..

"Aku selalu penasaran kenapa orang-orang suka main golf. Terus kalau kita lihat kayaknya gampang banget ya," Raissa menambahkan.

 


Ketagihan

[Fimela] Raissa Ramadhani
[Instagram/raissarmdhn]

Berawal dari rasa penasaran dan coba-coba, Raissa justru ketagihan untuk memainkannya. Raissa baru menyadari, bermain golf tak semudah yang selama ini ia bayangkan.

"Sampai akhirnya aku minta Ayah untuk ajarin, dan ternyata pas main, susah," ungkapnya.

 


Memuaskan

Raissa sangat menikmati keseruan bermain golf. Apalagi, ada rasa bangga ketika berhasil melakukan pukulan dengan sempurna.

"Rasanya memuaskan dan seru," imbuhnya.

 


Ingin Rasakan Pengalaman Maksimal

Sudah sebulan terakhir Raissa rutin berlatif golf. Ia mengaku ingin merasakan pengalaman yang lebih maksimal, dengan bermain golf di lapangan yang sesungguhnya.

"Karena aku baru sebulan belajar golf, aku masih harus belajar banyak banget buat benerin swing dan pukulan aku," ucap Raissa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya