Dea Sahirah Akui Sempat Ragu dengan Chand Kelvin, Salah Satunya Jarak Usia yang Terpaut 12 Tahun

Dea Sahirah mengaku sempat ragu menerima pinangan Chand Kelvin.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Mei 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2024, 15:30 WIB
Dea Sahirah (https://www.instagram.com/p/CNy9HLvHYvZ/)
Dea Sahirah (https://www.instagram.com/p/CNy9HLvHYvZ/)

Liputan6.com, Jakarta - Dea Sahirah mengaku sempat ragu menerima pinangan Chand Kelvin. Selain faktor perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, Ia mengaku khawatir dengan latar belakang Chand Kelvin yang merupakan seorang public figure.

Sebagai pribadi yang overthinking, hal itu sering menyerang pikiran Dea. Menurutnya, ada rasa bimbang saat menerima pinangan Chand Kelvin.

"Mungkin dulu salah satu pertimbangannya iya nggak iya nggak karena itu (Chand Kelvin artis) juga," ujar Dea Sahirah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku tipenya orang yang agak overthinking, apa-apa dipikirin. Jadi itu salah satu penyebab juga kali ya jadi maju mundur," sambung Dea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudut Pandang Berbeda

Chand Kelvin lamaran (Instagram/chand_kelvin)
Chand Kelvin lamaran (Instagram/chand_kelvin)

Dea menyadari, perbedaan usia sempat membuatnya dan Chand Kelvin memiliki sudut pandang yang berbeda. Ia bersyukur kekhawatiran itu sirna, seiring intensitas kebersamaan mereka yang kian erat.

"Jadinya kayak banyak sudut pandang yang berbeda juga ya. Jadi emang sempet ada (ragu) juga. Tapi seiring waktu sama-sama saling belajar," aku Dea.

 


Tak Canggung

Chand Kelvin
Chand Kelvin melamar Dea Sahirah, yang dipacarinya selama 6 tahun terakhir. Lamaran mereka dilangsungkan di tanggal cantik 5 Mei 2024 atau 5.5.2024.

Dea juga mengaku tidak merasa canggung menjalin hubungan dengan Chand Kelvin, yang usianya lebih tua 12 tahun. Terlebih karena Chand pribadi yang humoris.

"Mungkin karena dia orangnya sering bercanda jadi kayak yang nggak kaku banget. Jadi nggak berasa yang usia bedanya jauh banget," kata Dea.

 


Target Berumah Tangga

Chand Kelvin lamaran (Instagram/chand_kelvin)
Chand Kelvin lamaran (Instagram/chand_kelvin)

Chand Kelvin melanjutkan, perbedaan usia tak menyurutkan keinginan mereka membina rumah tangga. Apalagi, Chand Kelvin merasa memiliki sudut pandang sama dalam melihat sebuah kehidupan.

"Aku sama dia bedanya 12 tahun. Walaupun beda 12 tahun tapi kita melihat sudut pandang kehidupan, insya Allah sama lah," ucap Chand Kelvin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya