Tengku Dewi Interogasi Soraya Rasyid yang Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Ngaku Khilaf Usai Keciduk Bermesraan

Usai membongkar perilaku Andrew yang main serong dengan ani-ani, Tengku Dewi kini menyeret nama pemain FTV yang diyakini menjadi selingkuhan suaminya itu.

oleh Rosaria Arum Prakoso diperbarui 03 Jun 2024, 07:12 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2024, 07:00 WIB
7 Kebersamaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Liburan Bersama Buah Hati
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Sumber: Instagram/andrewandika)

 Tengku Dewi kembali menguliti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika. Usai membongkar perilaku Andrew yang main serong dengan ani-ani, ia kini menyeret nama pemain FTV Soraya Rasyid yang diyakini menjadi selingkuhan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hal ini bermula dari laporan salah satu warganet yang memergoki Andrew Andika yang bermesraan dengan Soraya Rasyid di kelab malam di tengah huru-hara biduk rumah tangganya. Tak ayal, Dewi tampak geram melihat tingkah suaminya yang justru semakin lihai bermain di belakang dirinya padahal belum resmi bercerai.

Bukannya bertaubat bapake, malah peluk2 cium2 di depan umum sama artis jg, ga bisa berkata2 aku tu. Seengganya ketok palu dulu bro, jaga sikap atuh,” tulis Teuku Dewi dalam Instagram Story-nya, dikutip Jumat (17/5/2024).

Meski demikian, alih-alih membocorkan siapa wanita yang dimaksud netizen itu, Teuku Dewi awalnya hanya meminta iktikad baik dari sosok artis tersebut. "Ok sudah conference mengaku salah, dan minta maaf. Sekali lagi, kalau lagi mabuk kontrol, neng. Apalagi saya belum ketok palu, harap bersabar. Saya masih menghargai kamu dan manajer kamu lho," ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diisukan Dekat Sejak Tahun 2023

Tengku Dewi Putri
Laporan Netizen tentang Andrew Andika yang keciduk bermesraan dengan Soraya Rasyid (Sumber: Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Sayangnya, amarahnya semakin tak terbendung kala mendapat laporan baru bahwa Andrew ternyata telah lama berhubungan dengan sosok perempuan yang akhirnya diketahui identitasnya, yakni Soraya Rasyid, sejak tahun 2023 lalu.  

Tak menelan mentah-mentah, Dewi lantas kembali menghubungi Soraya Rasyid untuk meminta keterangan soal kebenaran cerita yang beredar tersebut. “Nenk punten @sorayarasyid12 tlg angkat telponnya yah, ada yg mau diomongin,” sindirnya secara sengaja untuk membongkar identitas sosok artis yang main serong dengan suaminya.

 


Bantah Punya Hubungan Dekat

Tengku Dewi Putri
Tengku Dewi meng-spill sosok artis yang menjadi selingkuhan suaminya (Sumber: Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Dalam Story berikutnya, Dewi membagikan sebuah rekaman suara telepon yang berisikan interograsi dirinya kepada Soraya Rasyid. "Beneran ikut kemarin yang di Senopati lagi mabuk? Makanya enggak sadar dipeluk dan dicium Andrew di depan umum? Yakin ya karena lagi mabuk?" tanya Dewi yang dibenarkan oleh Soraya.

Namun, saat dicecar mengenai kedekatannya dengan Andrew yang terjalin sejak lama, Soraya enggan mengakuinya. "Dekat kayak gimana ya kak? Aku enggak pernah dekat yang gimana-gimana," Soraya membantah.

 


Akui Hanya Khilaf

Tengku Dewi Putri
Tengku Dewi mencecar Soraya Rasyid soal dugaan perselingkuhan dengan Andrew Andika (Sumber: Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Dewi yang masih tak puas mendengar jawaban Soraya kembali menanyakan kejadian di kelab. “Tapi katanya temenan, kok di club mau dipeluk-peluk, dicium-cium kalo cuma temenan? Berarti bisa dong,” cercanya.

Presenter Uang Kaget itu menampik pertanyaan tersebut sambil terbata-bata. “Ya aku sih enggak ya, kak,” kilah Soraya. Dewi lantas menyimpulkan bahwa kejadian di kelab hanya sebatas khilaf belaka.  

"Jadi karena khilaf gara gara mabok ya? Gara-gara mabok trus gak sadar dicium-cium dipeluk-peluk depan umum gitu?" tanya Dewi lagi. "iya," jawab Soraya singkat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya