Gandhi Fernando Memproduseri Film Musikal Anak Berjudul Iyus Jenius

Film ini dibintangi oleh Babah Tbob, Kevin Abadio, Wichita Satari, Brian Mahesa, dan lainnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jun 2024, 05:19 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 19:20 WIB
Iyus Jenius
Iyus Jenius (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sama dengan Adnan Djani dan Rendy Novantino, Gandhi Fernando akan memproduksi film musikal anak-anak yang terinspirasi dari lagu-lagu karangan Papa T. Bob. Film tersebut berjudul Iyus Jenius yang menempatkan Achmad Romie sebagai sutradara.

Film ini dibintangi oleh Babah Tbob, Kevin Abadio, Wichita Satari, Brian Mahesa, Fernando Hany Putra, Jonathan Alvaro Simanjuntak, Rasendrya Adwa Syah Putra, Mireille Grimonia dan Adnan Djani.

Iyus Jenius menceritakan tentang Iyus, seorang siswa kelas 5 SD yang baru ditinggal oleh ayahnya. Dia kemudian memiliki teman khayalan bernama Babah yang membantunya menjadi anak yang jenius di sekolah

"Kami (Gandhi, Adnan dan Rendy) ingin mengajak kembali anak-anak Indonesia di era sekarang bahkan orang yang dulu sering mendengar lagu-lagi ciptaan nya untuk mengenal siapa itu Papa T. Bob lewat semangat lagu-lagu yang ia ciptakan" ujar Gandhi Fernando.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Akan Diaransemen

Film yang diproduksi oleh SeruJuga Film Studio, Creator Pictures dan Frontline Pictures ini akan menyuguhkan banyak lagu karya Papa T. Bob yang akan diaransemen ulang agar lebih bisa diterima oleh anak-anak generasi sekarang, juga oleh kaum milenials yang masa kecilnya mendengarkan lagu-lagu karya Papa T. Bob.

Alasan film ini diproduksi adalah karena Gandhi bersama rekan-rekan produsernya ingin memberi warna yang berbeda dan mencolok di perfilman Indonesia.


AI Teaser Poster

Iyus Jenius telah merilis AI Teaser Poster yang memperlihatkan semangat keceriaan yang dibangun dari lagu-lagu nya karangan Papa T. Bob dan diterjemahkan lewat poster tersebut.

Keceriaan yang digambarkan dalam AI Teaser Poster ini juga menampilkan dua karakter utama, yaitu Iyus yang diperankan oleh Kevin Abadio dan Babah Tbob yang memerankan Babah dengan karaakter nyentrik. 

Gandhi bersama Adnan dan Rendy berharap mereka bisa menularkan keceriaan dalam film kepada anak-ana. Tentunya mereka juga berharap film ini dapat diterima di semua kalangan. Film Iyus Jenius direncanakan tayang pada awal tahun 2025.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya