Heboh Riyuka Bunga Siap Cerai dengan Heri Horeh: Rumah Tangga Kami Diuji dengan Perempuan Lain

Riyuka Bunga bikin geger jagat maya setelah mengumumkan perpisahan dengan suami, Heri Horeh. Ia menyebut, rumah tangganya disusupi wanita lain.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Jun 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2024, 09:00 WIB
Riyuka Bunga.
Riyuka Bunga bikin geger jagat maya setelah mengumumkan perpisahan dengan suami, Heri Horeh. Ia menyebut, rumah tangganya disusupi wanita lain. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus TikToker Riyuka Bunga bikin geger jagat maya setelah mengumumkan perpisahan dengan sang suami, Heri Horeh. Ia menyebut, rumah tangganya disusupi wanita lain.

Di Instagram Stories, Riyuka Bunga yang siap cerai mengunggah sejumlah tangkap layar percakapan Heri Horeh dengan cewek berinisial JJ. JJ adalah cewek yang pernah disukai Heri Horeh pada 2012.

Bersama sejumlah unggahan ini, Riyuka Bunga menulis pesan terbuka berisi sindiran, “Definisi: Jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya.”

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, unggahan ini telah dihapus. Setelahnya, Riyuka Bunga mengumumkan perpisahan seraya mengakui rumah tangganya diuji perempuan lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diuji Dengan Perempuan Lain

Unggahan Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)
Unggahan Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)

Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain, semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian,” ia menjelaskan.

Ini disampaikan Riyuka Bunga dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Rabu (12/6/2024). Ia dan Heri Horeh sepakat pisah dan tak memproduksi konten bersama.


Kita Sudah Sepakat

Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)
Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)

Riyuka Bunga juga mengklaim setelah dugaan perselingkuhan mencuat, Heri Horeh tak mau lagi bekerja secara profesional dengannya. Ia juga minta maaf bikin gaduh jagat maya.

Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten bersama, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi karena beliau tidak mau bekerja secara profesional tengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan,” Riyuka Bunga menjelaskan.

 


Saya Minta Maaf

Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)
Riyuka Bunga. (Foto: Dok. Instagram @riyukabunga)

Pesohor dengan 990 ribuan pengikut di Instagram ini juga minta maaf jika ada pihak-pihak yang kurang nyaman dengan pengumuman perpisahan ini. Lalu, Riyuka Bunga mengajak publik lebih hati-hati memilih pasangan.

Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya. Sekali lagi terima kasih karena sudah follow kami. Semoga denga kejadian ini kalian lebih hati-hati memilih pasangan,” pungkasnya.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya