Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 19 Jun 2024, 15:24 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 15:21 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Rio datang bawa makanan sebelum syuting. Rio dan Raisa merahasiakan hungan mereka, Ria mau berangkat sekolah muncul dan dengerin rekaman pembicaraannya dengan Mike.

Ria menjelaskan bagaimana sikap Mike kalau di suruh merahasiakan pacarnya. Rio kaget tapi tetap dengerin. Ria banggain Mike, Rio berusaha menahan marahnya.

Suatu hari di sebuat taman Raisa tak sengaja bertemu dengan Mike, Mike yang melihat Raisa langsung menghampiri, tanpa ia sadari kepalanya membentur tembok yang ada di depannya.

Yuni, Raisa dan Ria baru saja pulang. Mereka shock melihat kondisi rumah yang sangat berantakan, saat membuka pinti mereka tak menyangka semua barang-barang jatuh berserakan di lantai, Ynuni histeris rumahnya jadi hancur, semua ini ulah Rika.. Yuni berniat melaporkannya kepada polisi.

Ria di cegat beberapa orang saat pulang sekolah, Ria teriak minta tolong dan berusaha menyelamatkan diri dan tendang kaki orang itu, mereka adalah anak buah Rika. Rika menghampiri Ria dan mengancam akan membuat hidup Ria jadi lebih pedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya