Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 20 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 20 Jun 2024, 17:33 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2024, 17:33 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Saleha curiga kalau ada yang provokasi para tetangga itu Dita. Saleha nyaris bisa nangkap Dita tapi Dita keburu kabur. Dita kesal saat tahu dia ditinggal sama

Sisca dan Rianti yang panik melihat kedatangan Rahmat dilokasi. Henny masih sinis menanggapi Rahmat sampai Nando tidak enak hati dan ingetin Henny kalau Rahmat itu bossnya. Rahmat hanya diam merasa bersalah.

Menik tau dari ibu-ibu yang tempo hari ditolong Saleha akan kebaikan Saleha kasih dia makanan. Menik nekat mau viralin kebaikan Saleha dan ceritain gimana kesulitan

Saleha selama ini tapi tetap masih mau bantuin orang susah. Saleha beneran jadi viral dan semua pelanggan dia kasih tips lumayan besar. Saleha jadi terkenal. Nando ngelindungi Saleha ala-ala bodyguard artis. Saleha malu. Dan gara-gara itu jaket Nando rusak. Saleha ingin belikan Nando jaket dari uang tips dan minta tolong Henny.

Darmawan kaget saat tau rencana Rahmat ingin nikahkan Saleha dan Nando. Sisca juga tau hal ini dan cemas. Sisca akhirnya tau Isabella naksir Nando.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ternyata Ferdi sebenarnya adik kandung Isabella. Anak Seno, kakak Sisca dan Lina. Tapi Lina meninggal sementara Sisca keguguran dan tidak bisa punya anak lagi. Sisca takut ditinggal Rahmat dan terpaksa tetap pura-pura hamil dan saat Lina melahirkan, Lina langsung meninggal karena sakit. Bayi Lina diakui Sisca sebagai anak dia. dan yang tahu rahasia ini hanyalah Sisca dan Seno. Karena hutang budi sama Seno, walaupun Sisca sangat membenci Nando, dia ingin Isabella dekat dengan nando dan itu artinya dia harus singkirkan Saleha.

Isabella makin gencar mendekati Nando dan maksa minta antar Nando ke kantor. Saras lihat dan ngerasa ga nyaman dengan kedekatan Isabella dan Nando apalagi lihat foto candid Nando dialbum Isabella. Bara jadi tau Saleha cemburu sama cewe yang dibonceng sama Nando. Bara nekat kasih tau nando. Nando senang Saleha cemburu tapi Saras ga setuju sama sikap bara dan ngerasa ada sesuatu di Isabella walau Isabella baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya