Kimberly Ryder Bocorkan Cara Membagi Waktu Menjaga Anak yang Masih Balita Bersama Edward Akbar

Pemeran Suzan dalam film From London to Bali kini menikmati kesibukan sebagai ibu rumah tangga. Mengurus dua anak jadi momen menyenangkan dalam hidup Kimberly Ryder.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jul 2024, 18:36 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 13:20 WIB
6 Potret Terbaru Kimberly Ryder dengan Rambut Pendek, Dipuji Bak ABG
Kimberly Ryder (Sumber: Instagram/@kimbrlyryder)

 

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar, tak mengalami masalah untuk membagi waktu bekerja dan mengurus dua anaknya.

Saat ini, dua anak mereka yakni Rayden Stalight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar masih berusia 4 dan 3 tahun.

Bintang film From London to Bali tinggal bergantian dengan Edward saat salah satu diantara mereka memiliki aktifitas dan pekerjaan di luar rumah.

"Kalau salah satu dari kami bekerja, yang lain menjaga anak-anak. Kalau dua-duanya sibuk, ibu saya ikut membantu," kata Kimberly Ryder saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Jalan Bareng Anak

Kimberly Ryder dan Edward Akbar Liburan Bersama
Keluarga kecil ini, tampak bahagia menghabiskan waktu bersama. Sumber ig @kimbrlyryder

Kimberly dan Edward tak pernah lupa menyempatkan waktu bercengkerama hingga mengajak anak-anak mereka jalan-jalan. Pada momen ini, keduanya bisa melihat tawa bahagia dari kedua anaknya.

"Momen jalan-jalan bareng dan melihat mereka tertawa adalah yang paling mengasyikkan," Kimberly membeberkan.

 

 


Tak Bisa Jauh dari Anak

Bagikan Momen Lawas saat Hamil, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Kecil Kimberly Ryder
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Sumber: Instagram/kimbrlyryder)

Kimberly merasa tak bisa jauh dari anak. Karena itu, ia selalu kangen untuk segera pulang saat sedang beraktifitas diluar rumah.

"Pulang habis kerja disambut pelukan dari mereka itu bikin kangen banget," pemilik 3 juta pengikut di instagram ini, menuturkan.

 

 

 


Momen Paling Menyenangkan bersama Anak

Edward Akbar dan Kimberly Ryder
"Gua terketuk tentang salat subuh. Dan gua bisa ya bekas mantan yah itulah, mantan 'anak baik', mantan belajar banyak di kali, di gunung, apa di mana semua, macam-macam ketemu banyak orang. Ni anak hatinya tulus, baik, jujur, salat. Ok, Will see akhirnya ke Inggris gue berikrar (menikahi Kimberly Ryder)," ungkap Edward Akbar. [Instagram/kimbrlyryder]

Mengurus dua anak kini jadi momen menyenangkan dalam hidup Kimberly. "Anak-anak sekarang sudah mulai aktif dan banyak bicara. Meskipun kadang bikin pusing, tetap menyenangkan melihat tingkah lucu dan kepintaran mereka," Kimberly menambahkan.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya