Mpok Alpa Doakan Kebaikan Raffi Ahmad, Sebut Sang Presenter Siap Membiayai Persalinan Anak Kembarnya

Mpok Alpa dibantu Raffi Ahmad saat kehamilan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 06 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 08:00 WIB
Mpok Alpa
Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mpok Alpa mengungkap kebaikan Raffi Ahmad yang dikenal seringkali membantu orang lain. Mpok Alpa menyebut suami Nagita Slavina itu bersedia menanggung biaya persalinan anak kembarnya. 

Mpok Alpa mengaku tidak pernah meminta Raffi Ahmad untuk membiayai persalinannya. Justru Raffi lah yang menawarkannya, sebagai hadiah untuk Mpok Alpa.

"Itu beneran, nggak boong, nggak hoaks. Aa Raffi yang mau nanggung. alhamdulillah, semoga Aa Raffi sehat selalu," ungkap Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

"Sebenernya kita nggak minta, cuma Aa waktu itu kasih hadiah. Hadianya gue akan biayain semua persalinan," Mpok Alpa menambahkan.

 


Tak Menyangka

Mpok Alpa
Mpok Alpa

Mpok Alpa tak menyangka dengan hadiah yang diberikan Raffi tersebut. Apalagi ia menyadari, tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk proses persalinan anak kembar. 

"Kita mikir masya Allah. Anak satu persalinan kan udah besar biayanya, apalagi kalo anak dua. ini dua kalo keluar pasti biayanya double," kata Mpok Alpa.

 


Anak Kembar

Hamil Lagi di Usia 37 Tahun, Ini Potret Mpok Alpa Bareng Suami yang Jarang Tersorot
Meski sempat takut melihat hasil test pack, Mpok Alpa akhirnya mengumumkan kehamilan anak kembarnya melalui akun media sosial. Wanita kelahiran 1987 itu memamerkan hasil dua test pack kehamilannya. Senyum bahagia pun terpancar dari wajahnya. (Liputan6.com/IG/@nina_mpokalpa)

Menurut Mpok Alpa, ini adalah rezeki anak kembar yang dikandungnya. Ia percaya, Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. 

"Alhamdulillah ini rejeki anak, jangan takut. Sebenernya rejeki udah ada yang atur, nikmati aja. tapi alhamdulillah ni bocah belum lahir aja udah ada aja rejekinya. ya kita nikmatin aja, semua Allah udah atur," ujarnya.

 


Turut Mendoakan

Dalam kesempatan sama, Mpok Alpa turut mendoakan Raffi Ahmad, yang bersedia membiayai persalinannya. Mpok Alpa berdoa, semoga Tuhan membalas berlipat ganda semua kebaikan Raffi Ahmad. 

"Bismillah, alhamdulillah allah ganti semua kebaikan Aa Raffi," ucap Mpok Alpa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya