Chand Kelvin Kenang Perkenalanan dengan Dea Sahirah, Kini Resmi Jadi Suami Istri

Chand Kelvin berceritan tentang perjalanan hubungananya dengan Dea Sahirah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 11:30 WIB
6 Potret Akad Nikah Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Mahar 77 Gram Logam Mulia
Potret Akad Nikah Chand Kelvin dan Dea Sahirah. (Sumber: Instagram/official_kelviners)

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin resmi melepas masa lajangnya, dan menikahi Dea Sahirah pada Minggu, 7 Juli 2024. Chand Kelvin mempersembahkan maskawin berupa logam mulia dan uang tunai, yang melambangkan hari pernikahannya.

Chand Kelvin pun mengenang perkenalannya dengan Dea Sahirah, yang sebenarnya sudah terjalin sejak 6 tahun lalu. Meski bermula dikenalkan teman, Chand dan Dea tidak pernah mengungkap perasaan masing-masing.

"Kita dulu nggak pernah ada pernyataan 'aku sayang kamu, kamu sayang aku', kita jalanin aja. Aku temenan sama temen dea, Dea temenan sama temen aku, terus kita menjalan hubungan satu sama lain," kenang Chand Kelvin di Hotel Indonesia, Kepinski, Jakarta, Minggu (7/7/2024).

"Karena dulu anggepnya temenan-temenan aja, waktu itu aku masih kuliah juga, nggak mikir kaya gimana-gimana, temenan aja," Dea Sahirah menimpali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Sempat Renggang

6 Potret Tampilan Gagah Chand Kelvin Kenakan Gamis saat Pengajian Jelang Nikah, Lepas Predikat Presiden Jomblo
Chand Kelvin akhirnya melepas predikat ‘Presiden Jomblo’ yang melekat dengan dirinya. [@chand_kelvin].

Chand Kelvin mengungkapkan, hubungannya dengan Dea sempat merenggang. Seiring keinginan Chand Kelvin mempelajari ilmu agama, ia menilai Dea sebagai sosok yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

"Saling belajar satu sama lain dan kita lihat sosok calon istri ada di Dea. Alhamdulillah ketika kita belajar basic agama, saya lihat dia sosok yang saleha, nurut dengan suami, tanpa bersusah payah dia pun sudah tahu tentang beragama seperti apa," jelas Chand.


Campur Tangan Angbeen Rishi

Chand melanjutkan, perkenalannya dengan Dea tak luput dari andil istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi. Kebetulan Angbeen berteman dengan Dea, sejak keduanya masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

"Jadi, dulu dikenalin terus jadi sering nongkrong bareng dan akhirnya saya mikir, kayaknya Dea asik dijadiin istri. Tapi awal-awal memang temenan dulu, dijalanin dulu. Akhirnya, alhamdulillah sampai sekarang jadi istri," kata Chand.


Memahami Chand

Chand menambahkan, Dea memang bukan dari kalangan entertainment. Meski begitu, Chand bersyukur sang istri mengerti tentang pekerjaan yang ditekuninya saat ini.

"Dea bukan dari kalangan entertainment, dan dia belum begitu tahu jam kerja persyutingan seperti apa. Beda circle lah bisa dibilang. Tapi alhamdulillah, karena saling belajar jadi ngerti satu sama lain," ucap Chand Kelvin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya