Indra Lesmana Tuding MC Prambanan Jazz Festival 2024 Bohong, Klarifikasi Tidak Pernah Telat Manggung

Indra Lesmana menjadi penampil di ajang Prambanan Jazz Festival 2024.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 16:00 WIB
Preskon Konser Indra Lesmana (Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Preskon Konser Indra Lesmana (Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Indra Lesmana tak terima ketika dirinya dibilang telat saat akan manggung di ajang Prambanan Jazz Festival 2024 akhir pekan kemarin. Indra Lesmana memang dijadwalkan manggung dan menjadi penampil di acara yang di gelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Cerita berawal ketika ada masalah pada sound system yang dimatikan sehingga tidak bisa digunakan. Diduga ada masalah penyewaan dengan vendor. Akibat kejadian itu, Indra Lesmana tidak bisa manggung sesuai jadwal.

Mantan suami Sophia Latjuba itu harus tampil kurang dari durasi yang ditentukan sejak awal. Selain itu, Indra juga harus mengubah dan mengurangi jumlah lagu yang dibawakannya.

Indra juga tak terima ketika pembawa acara menyebut insiden itu terjadi karena dirinya telat datang ke venue. Padahal, Indra sudah bersiap di lokasi sejak sore.

"Klarifikasi saya atas kebohongan yang disampaikan oleh MC Festival semalam yang katanya saya terlambat. Yang sebenarnya terjadi adalah kami harus menunggu di backstage 2 jam sejak kami tiba di venue karena panitia belum menyelesaikan administrasi kepada pihak vendor sound system," ujar Indra Lesmana saat mencurahkan di akun X, dilihat Senin (8/7/2024)

 


Tiba Lebih Dulu

Klarifikasi Indra Lesmana dibilang telat di Prambanan Jazz Festival 2024.
Klarifikasi Indra Lesmana dibilang telat di Prambanan Jazz Festival 2024.

Ayah Eva Celia menyebut, ia dan band-nya sudah tiba di venue sejak satu jam sebelum jadwal manggung. Mereka seharusnya naik ke atas panggung pukul 17.50 WIB sesuai dengan jadwal. 

"Tiba-tiba panitia menahan dan minta waktu 10 menit karena alasan teknis. Lalu kami dapat info sound system dimatikan karena terkait masalah administrasi dengan vendor sound system," kata Indra.

 


Menunggu Sejam

[Fimela] Indra Lesmana
Indra Lesmana (Instagram/indralesmana)

Indra Lesmana mengatakan dirinya harus menunggu selama satu jam sebelum akhirnya bisa tampil di hadapan penonton. Namun, durasi waktu manggungnya dikurangi. Indra menyesalkan kejadian seperti ini di festival sebesar Prambanan Jazz. 

"Setelah satu jam kami menunggu akhirnya kami bisa perform walaupun kami terpaksa harus memotong durasi performance. Setlist yang sudah kami siapkan berbulan-bulan terpaksa harus kami sesuaikan dengan pengurangan durasi showtime demi kebaikan bersama," pungkasnya.

 


Terimakasih

Namun meski begitu, Indra berterima kasih pada para penonton yang sudah bersabar menanti penampilannya dengan sang putri. 

"Kalian semua keren and we love you all!! Semoga suatu saat kita bertemu kembali dengan setlist yang lebih panjang," tulisnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak promotor mengenai klarifikasi Indra Lesmana.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya