Kesedihan Tantri Kotak Batal Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta: Titip Salam Ya Buat Kesayangan Kita

Tantri Kotak telah menjual tiketnya karena gagal nonton fan meeting Kim Seon Ho.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jul 2024, 19:20 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 19:20 WIB
Tantri Kotak (Fimela/Adrian Putra)
Tantri Kotak (Fimela/Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak berencana menonton fan meeting Kim Seon Ho yang akan dilangsungkan di Jakarta pada akhir Juli 2024. Untuk itu, jauh-jauh hari dia sudah membeli tiket dengan section paling depan.

Tinggal beberapa pekan menjelang acara, Tantri curhat di media sosialnya bahwa dia batal menghadiri fan meeting sang idola. Itu dikarenakan ada urusan mendadak yang sama sekali tak bisa ditinggalkan.

Daripada tiket yang sudah dibeli tidak terpakai, istri Arda Naff ini pun menjual kepada folowers-nya. Itu diketahui dari unggahan di Instagramnya pada Senin (8/7/2024) kemarin.

“Sebentar lagi si bebeb @seonho__kim datang ke Indo. Dan mendadak ada jadwal yang nggak bisa digeser. Aku sudah beli tiket section pink. Aku mau jual tiketnya, siapa tahu ada yang belum beli. DM yaa,” tulisnya di Instagram Story. Senin (8/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Titip Salam untuk Kim Seon Ho

Penggemar Kim Seon Ho Terus Tebar Kebaikan, Donasi Rp46 Juta dan Rp60 juta Untuk Anak Penderita Kanker (Foto: twitter.com/Tukkatamickie37)
Penggemar Kim Seon Ho Terus Tebar Kebaikan, Donasi Rp46 Juta dan Rp60 juta Untuk Anak Penderita Kanker (Foto: twitter.com/Tukkatamickie37)

Sehari berselang dia mengumumkan bahwa tiketnya sudah laku terjual. Ibu dua anak ini pun mengungkap rasa sedih karena gagal bertemu sang aktor kesayangan tahun ini.

Tiketku sudah laku ya teman-teman SHHD. Sedih banget nggak  bisa lihat bebebku. Titip salam ya buat kesayangan kita @seonho__kim,” kata Tantri.


Fan Meeting Kim Seon Ho

Bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha tersebut akan bertemu dengan fansnya di venue yang jauh lebih luas. Kim Seon Ho akan menyapa penggemar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juli 2024. Fans menyambut kabar ini dengan penuh antusias. Jika melihat kapasitas Indonesia Arena, maka belasan ribu penggemar diprediksi akan berkumpul bersama untuk melihat Kim Seon Ho lebih dekat.

Tahun lalu, Kim Seon Ho juga mencetak rekor sebagai aktor pertama yang fan meeting di Jakarta selama dua hari berturut-turut. Terbukti bahwa fan meeting Kim Seon Ho yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan terisi penuh.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya