Tata Tertib Fan Concert D.O EXO di Jakarta, Termasuk Tak Boleh Bawa Gadget dengan Ukuran Lebih dari 7 Inci

D.O EXO akan tampil hari pertama pada Jumat (12/7/2024) malam ini, dan dua show lanjutan akan digelar Sabtu besok, pada pukul 15:00 dan 19:00 WIB.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Jul 2024, 20:05 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 20:05 WIB
D.O EXO. (Instagram/ companysoosoo)
D.O EXO. (Instagram/ companysoosoo)

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama penyelenggaraan fan concert D.O EXO di Indonesia yang bertajuk “Bloom in Jakarta” akhirnya tiba. Ia akan tampil tiga kali di The Kasablanka Hall Jakarta.

Sang member EXO akan tampil hari pertama pada Jumat (12/7/2024) malam ini, dan dua show lanjutan akan digelar Sabtu besok, pukul 15:00 dan 19:00 WIB.

Beberapa hari sebelum pelaksanaan acara, Mecima Pro selaku promotor acara ini di Indonesia, mengumumkan tata tertib pelaksanaan acara terkait rekaman. Hal ini sudah semestinya ditaati para penonton, karena bila tidak, konsekuensinya terbilang fatal.

Aturan pertama, penonton dilarang melakukan perekaman suara maupun foto dan video dengan menggenakan alat perekam profesional. “Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/ atau alat perekam profesional lainnya,” begitu penjelasan Mecima Pro.

Tak hanya itu. Segala jenis kamera tak boleh masuk area konser. “Termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable,” tulis pihak promotor. Gawai dengan ukuran lebih dari 7 inci juga tak boleh dibawa, sementara live streaming sama sekali tak boleh dilakukan.

“Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/ atau rekaman acara akan disita dan dihapus,” imbuh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awalnya Hanya Sehari

D.O EXO
D.O EXO akan Menggelar Asia Fan Concert Tour Bertajuk "BLOOM" (Sumber: Instagram/@companysoosoo)

Diberitakan sebelumnya, D.O awalnya hanya akan tampil satu hari di Indonesia, yakni 12 Juli 2024. Namun penggemar ternyata begitu antusias dengan kehadiran D.O ke Indonesia. Promotor acara ini di Indonesia, Mecima Pro, akhirnya mengumumkan tanggal tambahan.

"Due to the incredible enthuasism from D.O fans, we will have and additional day to the 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BLOOM IN JAKARTA," tulis Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka ditulis, 20 April 2024.


Video Sapaan D.O

Mecima Pro beberapa waktu lalu juga telah merilis video sapaan dari D.O. “Halo semuanya, saya Doh Kyung Soo. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan kalian. Kalian pasti dalam keadaan baik, kan?” kata D.O.

Ia melanjutkan, “Kali ini saya akan menyapa kalian melalui Tur Konser Asia ini. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk Bloom in Jakarta.”

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya