Alfin Habib Siap Rilis Single Terbaru di Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024

Konsistensi Alfin Habib dalam membawakan musik Melayu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi Habib memiliki tekad untuk melestarikan musik Melayu, yang belakangan makin terpinggirkan seiring perkembangan zaman.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2024, 09:20 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 06:30 WIB
[Fimela] Alfin Habib
(Foto: instagram da3_alfinh)

Liputan6.com, Jakarta - Konsistensi Alfin Habib dalam membawakan musik Melayu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi Habib memiliki tekad untuk melestarikan musik Melayu, yang belakangan makin terpinggirkan seiring perkembangan zaman.

Tak heran jika mantan finalis Dangdut Academy Season 3 itu dijuluki sebagai Lord of Melayu. Bahkan, Alfin Habib juga kerap tampil di acara-acara yang kental dengan budaya Melayu, salah satunya tampil di acara Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024 pada 24 Juli nanti.

Head of Marketing Domestik Sony Music Entertainment Indonesia, Tommy Pratomo mengungkapkan, pemilihan kabupaten Karimun karena memiliki kultur dan budaya Melayu yang sangat kental. Hal itu sejalan dengan musik yang dibawakan Alfin.

"Alfin Habib ini musiknya sangat dekat dengan kultur Melayu, dimana dari awal karirnya juga dia punya visi ingin memajukan musik-musik melayu," ujar Tommy Pratomo saar ditemui di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merilis Single Kedua

Alfin Habib
Alfin Habib

Tommy mengatakan, selain menghibur warga Karimun, Alfin juga akan merilis single keduanya di event tersebut. Menurutnya, Kabupaten Karimun menjadi lokasi yang tepat untuk mengumumkan lahirnya karya terbaru dari Alfin.

"Nah untuk itulah kita (Sony Music Entertainment-red) memilih Kabupaten Karimun sebagai lokasi yang tepat untuk launching single keduanya ini," kata Tommy.

 


Sajian Megah bagi Warga Karimun

Acara Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024 merupakan kolaborasi antara Dinas Pariwisata Karimun dan Sony Music Entertainment Indonesia. Acara ini menjanjikan suguhan yang megah dan menghibur bagi warga Karimun.

Kegiatan "Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024" sendiri akan dipusatkan di Panggung Putri Kemuning Coastal Area. Warga dapat merasakan kemeriahan acara ini sejak pukul 19.00 WIB.

 


Disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Selain Alfin Habib, acara ini juga dimeriahkan penampilan Risa Amel, Vianty Arvy, Yogie Nandes hingga Hendri Lamiri.

Bahkan, Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si dijadwalkan turut hadir untuk melihat secara langsung kemeriahan Panggung Megah Enjoy Karimun Event 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya